Sukses

Arsy Widianto dan Tiara Andini Luncurkan Single Bahaya, Babak Akhir ArTi Untuk Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Arsy Widianto dan Tiara Andini lagi-lagi menggarap proyek single bersama. Single berjudul “Bahaya” pun menjadi proyek keempat atau terakhir yang dirilis duet ini.

Ada perjumpaan ada perpisahan, itu mungkin ungkapan yang paling tepat untuk menggambarkan single terakhir dari project music series ArTi Untuk Cinta dari Arsy Widianto dan Tiara Andini.

Sebelum ini, ada tiga single yang dilepas dari project music series bernama ArTi Untuk Cinta. Single pertama ada “Cintanya Aku”, lalu mengikuti berikutnya “Diam-Diam” dan ada “Padamu Luka” setelahnya. Semua single itu dirilis oleh salah satu label rekaman musik terbesar di Tanah Air, Universal Music Indonesia.

 

2 dari 5 halaman

Rangkaian Perjalanan

Buat yang mungkin baru tahu, project music series ini merupakan sebuah rangkaian dari perjalanan kisah cinta yang diinterpretasikan oleh Arsy Widianto dan Tiara Andini. Dari awalnya mereka bertemu, suka-sukaan, sampai pacaran.

Dan, keempat single yang ada di project music series ini semua diciptakan olah sang maestro lagu-lagi cinta, Yovie Widiato, yang juga ayah dari Arsy Widianto.

 

3 dari 5 halaman

Penutup Rangkaian

Seperti yang telah disinggung di atas, meskipun single “Bahaya” menjadi penutup rangkaian series lagu-lagunya, namun cerita perjalanan kisah cinta Arsy Widianto dan Tiara Andini ini bukan berakhir di lagu “Bahaya”, melainkan berakhir di lagu “Cintanya Aku”.

Jadi bisa disimpulkan kisah perjalanan Music Series ini berawal dari lagu “Diam-Diam”, “Padamu Luka”, “Bahaya” dan di akhiri di “Cintanya Aku”. Penasaran? Yuk kita tonton ulang Music Videonya.

4 dari 5 halaman

Lagu Terbaik

Bila kalian mendengarkan lagunya, kalian mungkin akan setuju kalau single ini menjadi salah satu lagu terbaik yang mungkin akan bisa menusuk hati siapa saja yang menghayati musik dan liriknya.

Suara musik piano dengan pilihan nada yang lembut membuat aransemen lagu ini memiliki suasana sendu, sangat pas dengan kombinasi lirik, musik, ditambah kualitas vokal keduanya yang khas dan apik. Kolaborasi yang brilian, diakhiri dengan single menawan.

5 dari 5 halaman

Ada Kejutan

Dengarkan lagunya, lihat video musiknya. Semuanya sudah tersedia di layanan musik digital dan channel YouTube Universal Music Indonesia. Tunggu apalagi, buruan!

Oh ya, sedikit informasi, bakalan ada kejutan lagi dari kelanjutan project music series “ArTi Untuk Cinta”. Apaan tuh? Tunggu aja ya. Selamat menikmati!