Sukses

Akhirnya Panji Trihatmodjo dan Istri Pamer Wajah Anak Pertama Mereka

Panji Trihatmodjo dan istrinya, Varsha Strauss, sebelumnya kerap merahasiakan wajah anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dikaruniai momongan, pasangan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss tampak masih merahasiakan wajah bayi perempuan mereka. Selama kurang lebih satu tahun, baik Varsha maupun Panji kompak tidak memperlihatkan wajah buah hati mereka.

Akan tetapi baru-baru ini, wajah anak pertama Panji dan Varsha diperlihatkan. Si kecil tampak lucu dan gemas saat dipangku oleh sang ibu. Panji Trihatmodjo juga terlihat duduk di belakang keduanya.

Hal itu seperti dilihat dari Merdeka.com yang melansir dari akun Instagram titieksoeharto, Kamis (18/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Perempuan

Pada 10 November 2019, untuk kali pertama Varsha mengunggah foto keluarga kecilnya di laman akun Instagram varshaadhikumoro. Dilihat lebih jauh, dalam keterangan foto Varsha mengungkapkan juga jenis kelamin sang anak. Buah hati Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss rupanya berjenis kelamin perempuan.

"A few weeks ago we welcomed our baby girl into the world!! She is the sweetest and most beautiful baby, I feel so lucky to be her mommy ? Shes a dream come true! ?? (Beberapa minggu yang lalu, kita (Varsha dan Panji) kedatangan bayi perempuan kami ke dunia. Dia (bayi) adalah bayi paling manis dan cantik, aku merasa sangat beruntung menjadi ibunya. Dia adalah mimpi yang terwujud)," tulis Varsha dalam keterangan fotonya.

 

3 dari 5 halaman

Perdana Tunjukkan Wajah Anak

Selama kurang lebih satu tahun, baik Varsha maupun Panji kompak tidak memperlihatkan wajah buah hati mereka. Akan tetapi baru-baru ini, wajah anak pertama Panji dan Varsha diperlihatkan. 

Si kecil tampak lucu dan gemas saat dipangku oleh sang ibu. Di belakang keduanya, ada Panji Trihatmodjo yang tunjukkan senyum bahagianya. Terlihat pula keluarga Cendana lainnya dalam foto tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Salfok ke Anak Panji

Siapa sangka, salah satu warganet menyadari ada anak Panji Trihatmodjo dan Varsha dalam foto tersebut. Mengingat, untuk pertama kalinya buah hati Panji dan Varsha memperlihatkan wajah gemasnya.

"Wuuiiiihhh ada mas panji istri dan anak, juga mas aditya istri dan anak nya," tulis akun arief_tur.

 

5 dari 5 halaman

Sempat Sembunyikan

Varsha dan Panji sebelumnya sempat menutupi wajah anak pertama mereka. Bahkan, dalam akun Instagram Varsha juga masih belum memperlihatkan wajah si kecil. Hanya ada delapan foto sang buah hati di dalam akun Instagram-nya. Semua foto tersebut juga tidak memperlihatkan wajah cantik sang buah hati yang belum diketahui namanya itu.

Dalam unggahan terakhirnya, Varsha juga tidak menunjukkan bagaimana paras buah hatinya. Istri Panji ini hanya memperlihatkan sisi samping si kecil yang begitu menggemaskan.

"My little girl is growing up so fast! Of all the things I have done I am most proud of being her mama. She is such a light in the world, brilliant, beautiful and kind. Grateful for every moment 💕," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.