Sukses

Krisdayanti Duduk Berdampingan dengan Anang Hermansyah dan Ashanty di Lamaran Aurel Hermansyah

Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang dilangsungkan.

Liputan6.com, Jakarta - Hari lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya tiba. Prosesi khidmat ini dilangsungkan di sebuah hotel di Jakarta pada Sabtu (13/3/2021) siang.

Momen ini terasa spesial sebab ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti ikut hadir. Ia duduk berdampingan bersama sang mantan suami, Anang Hermansyah serta Ashanty, ibu sambung Aurel.

Ketiganya mengenakan pakaian seragam berwarna lilac. Anang, Ashanty serta Krisdayanti duduk berhadapan dengan pihak keluarga Atta Halilintar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Orangtua Atta Tak Hadir

Sayangnya, dalam momen spesial ini, orangtua sang YouTubers tidak bisa hadir. Mereka berada di malaysia dan kondisi terakhir diketahui sedang sakit dan butuh pengobatan.

Kendati demikian, ketidakhadiran orangtua Atta halilintar tak mengurangi kesakralan acara pertunangan ini.

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Dalam sebuah wawancara, Krisdayanti mengungkap rasa syukur karena Aurel Hermansyah telah menemukan tambatan hatinya. Ia mendukung penuh hubungan putrinya dengan Atta.

"Saya sudah bersyukur ya artinya sampai juga pada prosesnya dengan harapan-harapan yang diinginkan dan diimpikan oleh Aurel, juga pasangannya. Tentunya semua keluarga yang memang mendukung semua proses ini dan acara bisa berlangsung. Itu saja dulu yang difokuskan," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.