Sukses

Akankah Krisdayanti Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan?

Siapa yang akan mendampingi Aurel Hermansyah di pelaminan?

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar prosesi lamaran pada Sabtu (13/3/2021). Dengan begitu, maka perjalanan menuju pernikahan terasa semakin dekat.

Jelang pernikahan yang kabarnya digelar pada 3 April 2021 mendatang, muncul sejumlah pertannyaan. Termasuk, siapa yang akan mendampingi Aurel Hermansyah di pelaminan nantinya.

Terkait hal ini, Krisdayanti buka suara. Secara pribadi, istri Raul Lemos itu sama sekali tak mempermasalahkan siapa yang bakal berdiri di pelaminan mendampingi anak sulungnya.

"Itu enggak usah dipermasalahin, tentang komposisi, penempatan, nggak usahlah dipermasalahkan. Yang penting secara teknis dan agama semua prosesnya berjalan dengan baik," kata dia dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (13/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikhlas

Menurutnya hal itu memang tak sepatutnya dipermasalahkan. Menurut Krisdayanti, yang terpenting adalah adanya keikhlasan antara semua orangtua, baik itu orangtua kandung maupun sambung.

"Sebetulnya semua tentang kepasrahan dan keikhlasan semua orangtua, karena semua namanya orangtua, nggak ada anak siapa, putri siapa, semuanya anak," tuturnya.

"Jadi saya sudah bilang sama Aurel dari dulu bahwa anak-anak mempunyai orangtua yang punya kasih sayang lebih dari banyaknya orangtua yang mereka miliki," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Setelah menikah, berarti Aurel akan memiliki orangtua baru, yaitu mertuanya.

"Kan mertua juga sudah jadi orangtua, bersyukur dengan banyak limpahan perhatian dan rezeki untuk anak-anak, untuk doa dan dukungannya," ucap ibu empat anak ini.

4 dari 4 halaman

Doa

Sementara itu, Krisdayanti berharap acara pertunangan bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

"Jadi harus bersyukur bahwa sampai di tanggal Insyaallah 13 Maret ya Sabtu ada lamaran. Sudah itu saja dulu yang difokuskan. Jadi rencananya mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan harapan, dan juga protokol kesehatan," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.