Sukses

Atta Halilintar - Aurel Hermansyah Hanya Undang 70 Tamu di Acara Lamaran

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tetap memperhatikan prokes dalam acara lamaran mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah tengah menanti detik-detik hari bahagia. Keduanya bakal menjalani lamaran pada Sabtu (13/3/2021).

Saat ini, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sudah berada di sebuah hotel tempat pasangan ini bakal menggelar lamaran.

Sementara, YouTuber nomor satu se-ASEAN ini masih berada di kediamannya. Ia tengah mempersiapkan diri tampil sebaik mungkin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan

Terlihat dalam tayangan Silet, Ayu Dewi sebagai host menunjukkan beberapa tempat yang sudah disiapkan pihak Wedding Organizer dalam acara ini.

Tampak dalam ruangan disediakan round table untuk para tamu. Sementara, di depan terlihat sebuah panggung.

3 dari 4 halaman

Jaga Jarak

Hal itu atas permintaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Mereka ingin ada jarak antara tamu dengan pasangan ini maupun keluarga mereka.

4 dari 4 halaman

70 Tamu

Bahkan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak mengundang banyak tamu di acara penting ini. Padahal kapasitas gedung lamaran tersebut sekitar 1000 orang, namun keduanya hanya mengundang 70 orang saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.