Sukses

Tak Ada Doctor Strange di WandaVision, Benedict Cumberbatch Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta - WandaVision episode terakhir sudah tayang sejak Jumat (5/3/2021) pekan lalu. Setelah menyaksikan serial baru Marvel ini, pendapat para pemirsa pun beragam, tak sekadar membanjiri dengan pujian.

Mengintip media sosial, beberapa pemirsa WandaVision mengungkapkan kekecewaannya lantaran ketidakhadiran Doctor Strange di episode manapun.

Padahal, Marvel Studios mengumumkan bahwa WandaVision memiliki benang merah dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan tayang tahun depan. Mengetahui hal ini, aktor pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch, menyampaikan tanggapannya.

2 dari 5 halaman

Meminta Maaf

Menariknya, alih-alih memberikan alasan ketidakhadiran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch justru meminta maaf kepada para pemirsa serial WandaVision.

3 dari 5 halaman

Penyebab Keterlibatan Doctor Strange

"Maaf mengecewakanmu. Ini akan menyenangkan kurasa. Ini akan menjadi penyebab keterlibatan Lizzie (sapaan pemeran Wanda, Elizabeth Olsen) dengannya (Doctor Strange). Tapi ah, itu saja yang akan datang," kata Benedict Cumberbatch dalam sebuah tanya jawab, melansir Comicbook.com.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Lama Syuting

Tak mau membeberkan lebih jauh, Benedict Cumberbatch hanya menjelaskan bahwa proses syuting sudah berlangsung lama dan masih berjalan.

"Kami sedang di tengah-tengahnya sekarang (film Doctor Strange 2). Kami sudah syuting sejak sebelum Natal dan itu sangat mengasyikkan," jelasnya.

 

5 dari 5 halaman

Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Dari sinopsis sementara yang beredar, Doctor Strange in the Multiverse of Madness mengisahkan Doctor Strange yang sedang meneliti Time Stone (Batu Waktu) setelah kejadian besar dalam Avengers: Endgame dan WandaVision.

Namun di tengah-tengah itu, ia justri dihalangi oleh salah seorang teman yang menjadi musuhnya. Alhasil Doctor Strange terpaksa harus melepaskan iblis yang belum pernah diketahui sebelumnya.