Sukses

Sebelum Menikah dengan Henny Mona, Sandy Tumiwa Sempat Bicara dengan Rio Reifan

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa resmi memperistri Henny Mona, pada 7 Maret 2021. Keduanya menikah secara siri lantaran Henny Mona masih menyelesaikan akte perceraiannya dengan Rio Reifan.

Dijelaskan mantan suami Tessa Kaunang, sebelum memperistri Henny Mona, ia bertemu langsung dengan Rio Reifan untuk meminta izin.

"Saya sebagai laki-laki bagaimanapun saya ketemu sama Rio, gimana pun dia kan teman saya di sinetron," ucap Sandy Tumiwa, di kawasan Kapten P Tendean, Kamis (11/3/2021).

2 dari 4 halaman

Disambut Baik

Beruntung, Rio Reifan menyambut baik niatnya untuk membicarakan soal asmaranya dengan Henny Mona. Setelah mengantongi izin, Sandy Tumiwa langsung memutuskan untuk menikah.

"Dengan rendah hati ketemu, ngobrol, Rio menyambut dengan baik. Artinya buat kita ke dapan sudah semua, tinggal kita fokuskan ke depannya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Bertemu Setelah Menikah

Bahkan usai resmi menikah, Sandy Tumiwa serta Henny Mona sempat bertemu Rio Reifan. Meski tak lama, namun mereka senang dengan pertemuan ini.

"Kita menikah tanggal 7 maret kalau enggak salah. Tanggal 9 aku, Sandy, Rio, kita ketemu bertiga," timpal Henny Mona.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Masalah

"Ada hal-hal yang dibicarakan, temen media juga udah nanya Rio juga kan ada masalah enggak aku pacaran sama Sandy? Rio pun menjelaskan enggak ada masalah karena aku deket Sandy saat proses cerai," sambungnya.