Sukses

Sandy Tumiwa Menyesal Bercerai dengan Tessa Kaunang

Liputan6.com, Jakarta Pascaberpisah dengan Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Namun, semuanya gagal di tengah jalan. Tak hanya itu saja, Sandy juga terjerat kasus narkoba hingga kini akhirnya bebas. 

Kegagalan dalam berumah tangga dan terjerat kasus membuat Sandy Tumiwa berpikir mengenai kehidupan pribadinya. Sampai Sandy mengaku menyesal telah berpisah dengan Tessa.

"Kalau saya renungkan kembali, saya sangat menyesal berpisah dengan Tessa. Dan saya sadar semua salah saya,” ujar Sandy Tumiwa kepada media, Kamis (21/1/2021).

 

2 dari 5 halaman

Mengenang

Sandy pun mengenang saat dirinya pisah pertama kali dengan Tessa. Banyaknya permasalahan saat itu membuat hubungannya dengan Tessa berantakan. 

“Waktu itu saya terbentur dengan masalah investasi yang sebetulnya saya pun korban. Saya hanya menjadi ikon perusahaan tersebut. Saya dipasang sebagai komisaris dan saya tidak pernah sangka bahwa itu membuat saya menjadi orang yang bertanggung jawab. Bahkan, uang saya pun habis karena investasi tersebut,” ujar Sandy Tumiwa. 

“Saya jatuh dan hilang arah. Sampai akhirnya saya berpisah dengan Tessa dan anak-anak. Saya semakin kehilangan arah dan jatuh ke dunia narkoba,” tambahnya.

 

3 dari 5 halaman

Menjerat

Saat bebas dari hukuman narkoba yang menjeratnya, Sandy Tumiwa dirinya pun sadar bahwa kesalahan yang dilakukannya adalah saat berpisah dengan Tessa Kaunang. 

“Sewaktu menikah pun saya salah. Dari semua kekurangan saya, Tessa sebetulnya tetap menerima saya apa adanya. Namun saya tidak pernah sadar dengan kondisi itu,” ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Memimpikan

Sandy pun mengaku memimpikan bisa kembali dengan Tessa Kaunang.  

“Andai waktu bisa diputar lagi, saya tidak akan mau berpisah dengan Tessa. Saya sadar sekarang bahwa akibat masalah ini saya juga turut menyusahkan anak-anak kita,” ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Rujuk

Kini, Sandy berharap agar kehidupannya menjadi lebih baik dengan memperbaiki diri. Dirinya pun berharap bisa kembali berhubungan baik dengan mantan istrinya itu. 

“Memulai dari awal lagi, merintis dan tetap masih berharap bisa rujuk kembali dengan Tessa dan bisa melanjutkan kehidupan kami yang dulu,” pungkasnya.