Sukses

Teddy Syach Berharap Anak Bisa Teruskan Bisnis WO Milik Mendiang Rina Gunawan

Liputan6.com, Jakarta Semasa hidup mendiang Rina Gunawan memiliki bisnis Wedding Organizer (WO) yang cukup terkenal. Beberapa selebritas pernah ditangganinya saat menikah seperti Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi serta masih banyak lagi.

Meski Rina Gunawan telah meninggal dunia, namun Teddy Syach ingin WO tersebut tetap berjalan. Untuk sementara waktu, pria 49 tahun itu yang mengambil alih bisnis tersebut.

"Pada dasarnya untuk Wedding Organizer Rina Gunawan itu enggak ada pengambil alihan. Karena secara struktur kan saya juga ada di situ. Memang saya kan cuma penasihat gitu. Saya tahu sepak terjang perusahaan itu. Ya untuk sementara saya akan ambil alih kepemimpinannya," ungkap Teddy Syach, saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Berharap Diteruskan Anak

Teddy Syach berharap salah satu anaknya bisa meneruskan WO tersebut. Namun didampingi oleh orang-orang kepercayaan mendiang Rina Gunawan.

"Saya coba anak yang laki atau perempuan, siapa yang tertarik untuk menjalankan. Karena kan saya punya profesi lain, saya aktor gitu. Tapi ya kita masih ikutin flow-nya aja," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Bingung

Namun untuk saat ini sepertinya semua itu masih harus dipegang oleh Teddy dan orang-orang kepercayaan Rina Gunawan. Sebab anak-anaknya masih sibuk dengan pendidikannya.

"Saya sampai sekarang bingung. Yang tahu kondisi yang perempuan. Tapi dia kan masih SMA, dia harus ujian untuk kuliah. Tapi sampai kemarin saya bicara, ya, belajar sajalah mereka sampai nanti siapa yang kira-kira bisa," kata Teddy Syach.

4 dari 4 halaman

Tinggal Meneruskan

Tak perlu ketrampilan khusus untuk melanjutkan kerajaan bisnis yang telah dibangun Rina Gunawan. Sebab semuanya sudah ada yang menangani dan tinggal memantaunya saja.

"Kan ada usaha baru juga yang bunda baru rintis, aplikasi kesehatan itu. Jadi tinggal yang mana, memegang apa, gitu. Kan sudah ada tenaga ahlinya tinggal dilanjutkan saja," katanya.