Sukses

Alasan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro Diam-diam Menikah di Maldives

Liputan6.com, Jakarta Julie Estelle diam-diam telah menikah dengan David Tjiptobiantoro di Maldives, 25 Februari 2021. Kabar Julie Estelle menikah diterima Showbiz Liputan6.com lewat siaran pers yang diedarkan Senin (8/3/2021).

Bintang film Kuntilanak dan The Raid 2: Berandal mengakhiri masa lajang di Maldives. Pernikahan di tengah pandemi Covid-19 ini hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat.

Pernikahan di luar negeri ini disertai alasan kuat. Maldives, kata Julie Estelle, punya nilai sentimental baginya maupun David Tjiptobiantoro. Rupanya mereka pernah berkunjung ke sana.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

2,5 Tahun yang Lalu

“Maldives punya sentimental value bagi aku dan suami. Kami pertama kali pergi sama-sama ke tempat ini sekitar 2,5 tahun yang lalu dan jatuh cinta sama tempatnya,” Julie bercerita.

Selain itu, banyak keluarga yang tinggal di Eropa baik dari pihak Julie maupun suami, menilai Maldives lokasi ideal. Ini memudahkan keluarga hadir di pernikahan Julie.

3 dari 5 halaman

Kerabat Datang dari Eropa

Border juga dibuka yang memungkinkan kebanyakan kerabat dan saudara dari Eropa datang. Akhirnya kami memilih Maldives sebagai tempat yang pas buat mengadakan acara,” urainya.

Pernikahan yang digelar di tengah pandemi Covid-19 ini menerapkan protokol kesehatan ketat. Sebelum berangkat mereka menempuh PCR swab test. Begitu pula setelah mereka tiba di Maldives.

 

4 dari 5 halaman

Isolasi Mandiri Usai Nikah

Kembali ke Indonesia, Julie Estelle, David Tjiptobiantoro, dan keluarga menjalani isolasi mandiri untuk memastikan status kesehatan mereka baik-baik saja.

Bintang sinetron Amanah Dalam Cinta bersyukur pernikahannya berjalan lancar dan dalam suasana hangat. Momen pernikahan diabadikan fotografer Davi Linggar. 

5 dari 5 halaman

Heaven Tanudiredja dan Biyan

Busana pernikahan Julie tak kalah spesial. Sang aktris mengenakan gaun rancangan Heaven Tanudiredja untuk seremoni dan Biyan Wanaatmadja kala resepsi.

Usai menikah ia tetap bekerja di dunia seni. “Semuanya akan kembali berjalan seperti biasa, akting tetap akan jadi kegiatan utama. Dia sangat support pekerjaanku,” Julie mengakhiri.