Sukses

Julie Estelle Menikah dengan David Tjiptobiantoro di Maldives, 25 Februari 2021

Julie Estelle menikah dengan David Tjiptobiantoro. Berikut klarifikasi dari sang artis.

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa banyak kata, Julie Estelle rupanya telah mengakhiri masa lajangnya. Julie Estelle menikah di Maldives pada 25 Februari 2021. Pria yang beruntung menikahinya adalah David Tjiptobiantoro.

Kabar ini diterima Showbiz Liputan6.com lewat siaran pers yang diedarkan Senin (8/3/2021). Pernikahan bintang film Kuntilanak dan Selamanya itu digelar di tengah pandemi Covid-19.

Menerapkan protokol kesehatan ketat, Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro hanya mengundang sahabat dan keluarga terdekat. Julie menerima pinangan David disertai sejumlah alasan kuat.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pacaran 3,5 Tahun

Julie mengaku mengenal David lewat seorang sahabat sejak lama, yakni pada 2007. Perkenalan menghangat hingga akhirnya Julie dan David pacaran jauh dari sorotan media.

“Sekarang kami sudah berpacaran sekitar 3,5 tahun sampai akhirnya memutuskan menikah,” beri tahu Julie lewat siaran persnya. Terkait Maldives, Julie punya alasan tersendiri.

3 dari 5 halaman

Sentimental Value

Rupanya Maldives punya makna khusus bagi bintang sinetron Amanah Dalam Cinta serta Kasih dan Cinta. Julie menyebut Maldives lokasi yang memiliki sentimental value.

“Maldives punya sentimental value bagi aku dan suami. Kami pertama kali pergi sama-sama ke tempat ini sekitar 2,5 tahun yang lalu dan jatuh cinta sama tempatnya,” ia membeberkan.

4 dari 5 halaman

Saling Dukung Usai Nikah

Julie dan David mengaku, memiliki latar belakang keluarga maupun pekerjaan yang berbeda. Julie dikenal sebagai aktris, memulai debut lewat film laris Alexandria belasan tahun silam.

David bukan dari dunia seni. Meski begitu, pasangan ini sepakat saling dukung atas nama cinta. Julie akan tetap berkreasi di dunia seni dengan tetap memprioritaskan keluarga. 

5 dari 5 halaman

Berjalan Seperti Biasa

“Semuanya akan kembali berjalan seperti biasa, akting tetap akan jadi kegiatan utama. Dia sangat support pekerjaanku,” aktris kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989 ini menambahkan.

Menyertai kabar bahagia ini, kami tampilkan sejumlah potret pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro hasil jepretan fotografer kondang Davy Linggar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.