Sukses

Di Tengah Pandemi Covid-19, Selebgram Sinta Sri Antan Bisa Wujudkan Pernikahan Impian

Selebgram Sinta Sri Antan mengakhiri masa lajangnya setelah dipinang sang kekasih, Ardan Affandi.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang mengundurkan waktu pernikahan di tengah pandemi. Namun itu tidak terjadi bagi selebgram Sinta Sri Antan.

Sinta Sri Antan, dipinang sang kekasih, Ardan Affandi, pada 21 November 2020 lalu. Keduanya menggelar pernikahan di Amarossa Royal, Bogor.

Pernikahan selegram berhijab ini digelar dengan tema simple modern. Sinta Sri Antan pun begitu bahagia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernikahan Impian

Walau harus menghadapi pandemi Covid-19, Sinta Sri Antan bisa menggelar pernikahan sesuai dengan keinginannya.

"Dari dulu aku punya impian untuk nikah dengan tema simple tapi elegan, aku berharap dan ingin sekali pesta sekali seumur hidup ini sangat berkesan," ujar Sinta, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Tak Sendiri

Dalam menyiapkan pernikahannya, Sinta Sri Antan tentu tak sendiri. Ia juga dibantu oleh wedding organizer @hansplanners dan dekorasi oleh @hans.decoration.

"Aku melihat @hansplanners & @hans.decoration dekornya bagus, aku suka. Aku berterimakasih mereka bisa wujudkan pernikahan impian aku," tambah Sinta.

 

4 dari 5 halaman

Perjalanan Cinta

Sinta menceritakan awal perkenalannya dengan sang suami. Keduanya kali pertama bertemu saat masih duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dengan berjalannya waktu, akhirnya mereka mantap untuk melanjutkan hubungan asmara ke jenjang lebih serius yaitu pernikahan.

 

5 dari 5 halaman

Keluarga Cocok

Sinta Sri Antan dan Ardan Affandi, bersyukur hubungan mereka mendapat restu dari kedua belah pihak.

"Tiga tahun kenalan sampe pacaran, keluarga juga saling kenal. Dan merasa semua sudah cocok. Akhirnya kita memutuskan untuk menikah" pungkas Sinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.