Sukses

Butuh Vitamin N, Kaesang Pangarep Isyaratkan Asmaranya dengan Nadya Arifta

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue kandas. Tiba-tiba, anak bungsu Presiden Jokowi itu memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan wanita yang telah menemaninya dari nol, hingga sukses seperti sekarang ini.

Setelah putus, kabarnya Kesang Pangarep menjalin asmara dengan wanita bernama Nadya Arifta. Wanita tersebut tak lain adalah karyawan yang bekerja sebagai public relation dalam bisnis kulinernya.

Melalui akun Twitter-nya yang terverifikasi, Kaesang yang seolah sedang dimabuk asmara, menuliskan kalimat untuk Nadya Arifta.

"Banyakin vitamin N supaya lebih hepi," twit Kaesang Pangarep belum lama ini.

2 dari 4 halaman

Warganet

Warganet mendadak sontak menduga vitamin N tersebut adalah Nadya Arifta. Diketahui, Kaesang tengah menjalin asmara dengan wanita tersebut.

"@kaesangp Vitamin Nadya??," tulis akun @flowerofneptune.

"Baru ngeh. Vitamin N.. vitamin Nadya wkwkwk," tulis akun @Ameliakunn.

3 dari 4 halaman

Unggahan Lain

Tak hanya itu, dalam unggahan berikutnya Kesang Pangarep juga mengisyaratkan seolah hubungannya dengan Nadya Arifta sedang manis-manisnya.

"Selalu ada yang bikin semangat setiap pagi," tulis Kaesang.

4 dari 4 halaman

Sindiran Ibunda Felicia Tissue

Kandasnya percintaan hubungan Felicia dan Kaesang Pangarep dituliskan oleh Meilia Lau di akun Instagram. Ia juga menceritakan bahwa orang ketiga jadi pemicu keharmonisan putrinya dengan anak orang nomor satu Indonesia itu.

Meilia Liau menuding bahwa orang ketiga tersebut adalah Nadya Arifta yang merupakan karyawan kepercayaan Felicia.

"Nadya km itu sy pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yg sdh 5 tahun, Kamu yg sering sy puji sbg MC, ternyata hatimu lebih dari harimau yah," tulis Meilia Lau di Instagram Storiesnya.