Sukses

Riskur Rilis Single Terbaru Berjudul Mana Mungkin, Munculkan Harapan Baru

Liputan6.com, Jakarta - Risky Kurniady yang kerap dipanggil Riskur kembali sukses menelurkan single terbarunya yang berjudul 'Mana Mungkin'. Lagu tersebut diciptakan oleh Chakra Ade Pratama remaja 21 tahun.

Rilisan single terbarunya 'Mana Mungin', Riskur juga berharap lagu tersebut bisa tetap menjadi hits dan bisa menghibur pecinta musik Indonesia. Sebelumnya Riskur sukses keluarkan single perdanayna berjudul 'Pernah Ada'.

Terlebih lagu 'Mana Mungkin' dari Riskur ini akan membuat para pendengar menjadi baper dengan perasaan seseorang yang tidak bisa move on terhadap orang yang disayangnya.

 

2 dari 4 halaman

Perpisahan Jadi Kenangan 

Seperti dengan sepenggal lirik dari lagu 'Mana Mungkin' bahwa dalam lagunya merupakan perpisahan yang menjadi kenangan berharga untuk dikenang.

“Aku tak mengapa, bila ternyata kau bukan untukku.. seringku berharap kau tuk kembali lagi, namun tak bisa.. terimakasih kau pernah ada”. 

Pada lagu 'Mana Mungkin' ini diiringi dengan balutan piano ala 90an ditambah dengan perpaduan instrumen musik millenial. Selain itu, lagu ini juga dibuat untuk mudah dinyanyikan yang membuat para pendengar bisa bernyanyi bersama.

 

3 dari 4 halaman

Berharap Diterima

Selain menjadi lagu yang tetap his, Riskur juga berharap bahwa lagunya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia serta bisa dinikmati oleh penikmat musik Indonesia.

4 dari 4 halaman

Sudah Bisa Dinikmati

Nggak hanya itu, Riskur mengharapkan bahwa lagu 'Mana Mungkin' bisa menjadi salah satu lagu favorit pada para pecinta musik Indonesia. Lagu 'Mana Mungkin' bisa dinikmati di seluruh digital platform musik Indonesia.