Sukses

Bambang Trihatmodjo Disebut Punya Kekayaan Rp 28 Triliun, Begini Reaksi Mayangsari

Liputan6.com, Jakarta Mayangsari kini hidup bahagia dengan salah satu Pangeran Cendana, Bambang Trihatmodjo. Apalagi sejumlah sumber di jagat mata menyebut aset suami Mayang mencapai triliunan rupiah.

Ini dilontarkan Maia Estianty kali pertama mengobrol empat mata dengan pelantun “Tiada Lagi” dan “Kusalah Menilai.” “Padahal guys, kekayaan suaminya sudah 28 triliun rupiah, katanya Google,” cetus Maia.

Mendengar ini, Mayangsari tersenyum dan menanggapi enteng. Ibu satu anak ini tidak mengiyakan maupun menidakkan data yang menyebut harta dan aset kekayaan Bambang Trihatmodjo hingga 28 triliun rupiah.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Katanya Kan, Ya?

“Katanya, kan ya? Ho oh, katanya. Oke,” selorohnya. Meski tinggal di rumah mewah dengan harta melimpah, Mayangsari masih sregep bikin video konten untuk kanal YouTube-nya.

Baginya, bikin video konten bukan perkara duit semata tapi untuk menyalurkan hobi nyanyi. Alasan lain yakni tahu diri. Di usianya yang mendekati setengah abad, tawaran manggung off-air tak sepadat dulu.

3 dari 5 halaman

Aku Masih Bisa Produktif

“Konten YouTube aku itu bikinnya di rumahku. Semua-semuanya di rumah aku,” beri tahu Mayangsari. “Alhamdulillah aku masih bisa produktif. Kan kontennya lebih kepada korelasinya dengan musik,” lanjutnya.

Konten Mayangsari berupa showcase dengan format akustik di rumah. Pemilik album Rasa Cintaku membawakan hit lawasnya atau menyanyikan karya orang lain dengan aransemen baru alias cover.

 

4 dari 5 halaman

Itu Punya Mas Bambang

“(Royalti) kita urusinlah, kalau semua enggak dibayar, enggak bisa jalan kontennya,” kata dia. Dengan tampil di YouTube, Mayangsari beroleh eksistensi. Ini juga salah satu kontribusi sang artis menghidupkan musik Indonesia yang dihantam pandemi.

Dikonfirmasi lagi soal harta suami, Mayangsari menjawab, “Amin alhamdulillah, itu (punya) Mas Bambang. Hello, diri aku sendiri aku lebih menghargai apa yang aku punya. Jadi diri aku.” 

5 dari 5 halaman

Dia Sekarang Suami Aku

“Okelah dia sekarang suami aku, dengan apapun yang dia punya. Tapi dia pun punya tanggung jawab terhadap anak-anaknya dia. Jadi intinya antara aku dan suamiku sekarang ini bagaimana kita ke depan saling melengkapi,” pungkasnya.

Berita ini kami lansir dari video “20 Tahun Menjadi Istri Pangeran Cendana, Mayangsari Masih Dinilai Netizen Sebagai Senior Pelakor” di kanal YouTube Maia Aleldul TV, 5 Maret 2021.