Sukses

Makin Panas, Rizky Febian Beri Waktu Teddy Pardiyana 14 Hari Kembalikan Harta dan Aset Lina Jubaedah

Sengketa harta warisan Lina Jubaedah memanas lagi. Rizky Febian beri waktu 14 hari bagi Teddy Pardiyana untuk kembalikan aset almarhum.

Liputan6.com, Jakarta Lina Jubaedah yang meninggal pada Januari 2020 meninggalkan sejumlah aset dan harta warisan. Sang suami, Teddy Pardiyana meminta bagian 500 juta rupiah dengan dalih untuk masa depan putrinya, Bintang.

Rizky Febian, putra sulung Sule dan almarhumah merespons, “Ya kalau saya sebagai anak yang paling besar mau tidak mau ini sebuah tanggung jawab. Harus kita beresin. Karena terlepas dari itu semua saya kasihan sama almarhum mama saya.”

Ia berkomitmen menyelesaikan ini secepatnya agar Lina tenang di alam baka. Melalui kuasa hukumnya, Bahyuni, S.H., Rizky Febian minta Teddy mengembalikan aset Lina Jubaedah dan miliknya. Setelah itu, permintaannya dikabulkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Cari Musuh

“Mama juga kasihan, nangis mungkin setiap hari karena permasalahan ini belum beres. Terus juga saya tidak mau mencari musuh. Saya juga tidak mau mencari permasalahan di sini. Saya cuma pengin menyelesaikan hal yang belum kelar,” imbuh pelantun “Kesempurnaan Cinta.”

Permintaan mengembalikan aset senilai miliaran ini tak main-main. Bahyuni memberi waktu 14 hari bagi Teddy. Daftar aset telah diumumkan ke muka publik termasuk vila 1,5 miliar rupiah dan perhiasan senilai 2 miliar rupiah.

3 dari 5 halaman

Kasih Waktu 14 Hari

“Kami kasih waktu 14 hari sejak hari ini. Gitu, ya,” ungkap Bahyuni kemudian menambahkan, “Itu kami minta dikembalikan dalam waktu 14 hari sejak surat kami layangkan.”

Pernyataan ini kami lansir dari video “Teddy Menuntut Hak Bintang Sebesar 500 Juta, Rizky Febian Minta Asetnya Dikembalikan Dahulu” di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (17/2/2021).

 

4 dari 5 halaman

Temukan Titik Terang

Rizky Febian membenarkan pernyataan kuasa hukumnya. Pemilik album Jejak selama ini berusaha menyelesaikan secara kekeluargaan. Jika tidak ada titik temu, maka sengketa harta warisan akan berlanjut ke jalur hukum.

“Dari pihak kita juga maksudnya inginnya secara baik-baik tapi kita lihat saja ke depannya. Biarkan saya dan para lawyer saya, Om Teddy dan juga lawyernya menemukan titik terang lagi atau kepastian yang saklek nantinya,” kata Rizky. 

5 dari 5 halaman

Latih Mental Anak

Merespons konflik ini, Sule menyerahkannya kepada Yang Mahakuasa. Biar Sang Khalik mengatur ke mana kasus ini bermuara. Sule juga menguatkan mental anak-anak selama kasus hukum bergulir.

“Saya sudah melatih mental anak-anak untuk tenang saja. Kalau kita tidak bersalah, tenang, enggak usah kabur lari-lari, santai saja. Mereka juga tahu apa yang dibicarakan apa yang dipermasalahkan. Mereka juga tahu mereka punya hak, hak apa untuk mereka,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.