Sukses

6 Pesan Sule Terkait Pembagian Harta Warisan Mendiang Lina Jubaedah ke Teddy

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan komedian Sule dengan Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah memanas. Perebutan harta warisan peninggalan Lina Jubaedah menjadi penyebabnya. Teddy mengklaim jika harta warisan peninggalan Lina Jubaedah berada di bawah pengelolaan anak-anak Sule.

Putri Delina, anak kedua Sule dari pernikahan dengan Lina Jubaedah, ikut terseret dalam drama perebutan harta warisan itu. Teddy menuding Putri Delina mengambil harta warisan peninggalan Lina Jubaedah. Hal itu diketahui Teddy karena sebelumnya melakukan penyimpanan harta warisan itu bersama Putri Delina di sebuah bank di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Teddy mengatakan, Putri Delina mengambil harta warisan tanpa sepengetahuan dirinya. Sementara, Teddy beralasan kekeuh memperebutkan harta warisan peninggalan Lina Jubaedah demi memperjuangkan status anak semata wayangnya, yang juga berstatus sebagai ahli waris harta mendiang istrinya tersebut.

Teddy yang berkoar-koar soal harta warisan melalui media kemudian diketahui oleh Sule. Bapak empat anak itu kemudian bereaksi atas pembagian harta yang sedang diupayakan Teddy. Berikut, 6 pesan Sule kepada Teddy terkait perebutan harta warisan perempuan yang juga ibu dari keempat anaknya.

2 dari 7 halaman

1. Tantang Bertemu

Sule menyayangkan cara Teddy yang terkesan memperkeruh suasana dengan membahas peninggalan harta warisan mendiang Lina Jubaedah. Apalagi, kata Sule, itu dilakukannya di depan kamera pewarta.

"Kalau berani ayo ketemu. Ketemu aja yuk, mau apa. Secara baik-baik kan bisa. Toh saya enggak ada dendam, enggak ada apa. Saya sudah mengikhlaskan semuanya," ujar Sule.

3 dari 7 halaman

2. Jangan Bahas Harta

Sule meminta Teddy tak lagi membahas harta peninggalan Lina Jubaedah. Ia juga mengingatkan Teddy untuk tak memojokkan nama anak-anaknya terkait harta tersebut.

"Tapi jangan seperti ini. Terus-terusan sama anak-anak saya yang dicecar. Harta gono gini. Harta gono-gini apa, itu ahli waris. Yang istilahnya dia mengamankan semuanya. Karena kan tidak hanya Putri, Rizwan juga kebagian," Sule menegaskan.

4 dari 7 halaman

3. Datang ke Tambun

Jika masih ingin bicara mengenai harta warisan, dikatakan Sule, ia menantang Teddy untuk menghampirinya ke rumah. Sule membuka pintu lebar-lebar untuk menyambut kedatangan Teddy.

"You're welcome. Ayo, jangan undang media. Temui saya. Datang ke Tambun, saya enggak ke mana-mana," tantang Sule.

5 dari 7 halaman

4. Jangan Kejar Putri Delina

Teddy Pardiyana kabarnya menuding Putri Delina mengambil harta warisan tersebut. Sule tentu saja tidak terima. Sule memastikan bahwa nantinya akan ada pertemuan yang membicarakan tentang masalah ini dengan Teddy. Yang pasti, Sule menegaskan bahwa Putri Delina tidak membawa lari harta peninggalan mendiang Lina Jubaedah.

6 dari 7 halaman

5. Pembagian untuk Anak Teddy Aman

Sule memastikan kalau dirinya bersama anak-anaknya tetap akan memperhatikan anak semata wayang Lina Jubaedah dari pernikahan bersama Teddy.

"Itu harta siapa? Karena ada titipan dari almarhumah, nitipin ke Putri, itu aja kok. Enggak diambil ke mana-mana, enggak ada yang dijual juga," tegas Sule lagi.

7 dari 7 halaman

6. Minta Berapa

Sule menyayangkan sikap Teddy yang kembali memperkeruh suasana dengan membahas harta warisan Lina Jubaedah. Apalagi, Teddy membahas hal tersebut melalui media.

"Yang saya nggak habis pikir, kenapa sih ngurusin harta. Kalau memang mau harta, yuk datang ke saya saja. Minta, mau berapa," tantang Sule kepada Teddy.

"Kalau berani ayo ketemu, ketemu saja yuk. Mau apa, secara baik-baik kan bisa. Toh saya juga nggak ada dendam nggak ada apa kok. Saya sudah mengikhlaskan semuanya gitu, tapi jangan seperti ini terus-terusan sama anak saya yang dicecar," Sule mengakhiri dengan nada emosi.