Sukses

Manajer Membenarkan Mendiang Kakak Boiyen Kecelakaan di Pintu Kereta

Apakah kakak Boiyen meninggal karena tertabrak kereta?

Liputan6.com, Jakarta - Kakak Boiyen yang bernama Dudung Abdul Malik meninggal dunia pada Rabu (3/3/2021). Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Boiyen lewat akun Instagram pribadinya.

Beredar kabar bahwa kakak Boiyen meninggal dunia karena kecelakaan. Dudung Abdul Malik, disebut tewas lantaran tersambar kereta api di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Menyoal kabar ini, manajer Boiyen membenarkan bahwa Dudung Abdul Malik mengalami kecelakaan.

"Ini dia makanya, infonya sih begitu cuma aku belum tahu kebenarannya. Maksudnya kalau infonya kecelakaan benar, kalau kronologinya tertabrak kereta aku belum paham," kata Agung saat dihubungi Liputan6.com pada Kamis (4/3/2021) pagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertabrak Kereta?

Agung belum bisa memastikan apakah penyebab meninggalnya karena tertabrak kereta api.

"Kalau untuk kepastiannya belum tahu nih. Kalau semalam kecelakaan, iya betul, di pintu kereta. Tapi aku nggak ngerti kronologi aslinya gimana," ucapnya.

Sang manajer akan mencari tahu kebenarannya terlebih dahulu. "Iya belum tahu (apakah tertabrak) makanya nanti saya mau datang ke sana," ia mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Selamat Jalan

Lewat Instagramnya, dia menyampaikan selamat jalan pada sang kakak. Ia tak menyangka kakak yang dicintainya itu pergi begitu cepat.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun Aa Dudung. Al Fatihah. Cepet banget aa Dudung ninggalin kami ya Allah," kata sang komedian di Instagramnya pada Kamis (4/3/2021).

4 dari 4 halaman

Doa dari Boiyen

Mengakhiri unggahannya, Boiyen mendoakan kepergian Dudung Abdul Malik. Ia berharap seluruh amal ibadah sang kakak dapat diterima di sisi Tuhan.

"Semoga khusnul khotimah, diampuni segala dosanya, diberikan tempat terindah. Amiin. Semoga tenang dan bahagia di sana ya a. We love you," kata Boiyen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.