Sukses

Alasan Natasha Wilona Bintangi Little Mom Bareng Al Ghazali: Ini Serial dengan Kualitas Kayak Film

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona dan Al Gazhali membuat gebrakan baru dengan membintangi web series Little Mom. Akting keduanya diadu dengan Teuku Rassya, Elina Joerg, dan Indra Brasco.

Little Mom diproduksi Hitmaker Studios yang dikenal pencinta sinema lewat film box office The Doll, Sabrina, dan Mata Batin. Yang menyutradarai serial ini pun tak main-main yakni sineas Guntur Soeharjanto.

Guntur dikenal khalayak lewat film box office 99 Cahaya di Langit Eropa dan Ayat-ayat Cinta 2. Natasha Wilona punya alasan khusus mengiakan web series Little Mom. Naskah alias cerita, baginya, adalah kunci.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Kualitas Cerita Sangat Penting

“Meskipun series tapi ini dibuat kualitasnya kayak film. Ceritanya juga sangat menarik. Bagi saya kualitas cerita sangat penting,” beri tahu bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Hal yang sama juga disampaikan Al Gazhali. Lewat siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, cerita yang menarik daya tarik sekaligus tantangan bagi sang aktor.

3 dari 5 halaman

Konflik dan Cerita Seru

“Ceritanya menarik, konfliknya seru, dan menantang untuk menghidupkan karakter sekaligus menyalakan konflik. Jadi saya mengiakan dengan cepat tanpa perlu pikir panjang,” kata Al.

Teukur Rassya menyebut tampil bersama Al dan Wilona kebangggaan tersendiri. Selain itu, tema usia 16 yang diusung Little Mom diyakininya sebagai sumber pelajaran bagi pemain maupun penonton.

 

4 dari 5 halaman

Romantika Usia 16

“Apalagi kita umur 16 tahun dan tantangannya jauh lebih berat pas kita benaran usia 16, tapi itu membuat kita belajar. Banyak yang relate jadi cocok untuk kita pelajari,” ungkap Rassya.

Little Mom yang akan tayang eksklusif di WeTV dan iflix mengisahkan Naura (Natasha), gadis 16 tahun yang bercita-cita menjadi dokter kandungan. Impiannya berantakan karena dihamili Yuda (Teuku). Yuda lantas terbang ke Jepang.

5 dari 5 halaman

Selalu Ada Buat Naura

Naura harus meladeni Keenan (Al) si biang onar yang anehnya selalu ada saat ia menghadapi masa susah. Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, membocorkan, serial sebanyak 13 episode ini mulai syuting Rabu (3/3/2021) dan tayang pertengahan 2021.

“Cerita dan konflik yang dekat dengan persoalan masyarakat sehari-hari didukung dengan akting para pemain yang mencuri perhatian publik, menjadi keunggulan Little Mom,” Lesley menjelaskan.