Sukses

Pak Tarno Lagi Menunggu Jemputan saat Direkam Berjalan Kaki dan Jadi Viral

Liputan6.com, Jakarta - Pak Tarno sempat menjadi bahan perbincangan masyarakat, terutama di dunia maya. Gara-garanya, beredar sebuah video pesulap kocak paruh baya ini sedang berjalan kaki di pinggir jalan.

Dari video tersebut Pak Tarno menjadi perbincangan di mana-mana. Salah satunya ada yang menyebut pesulap yang pernah tampil di acara terdahulu Deddy Corbuzier ini bangkrut.

Pak Tarno lantas mengklarifikasi beredarnya kabar itu melalui sejumlah tayangan. Dalam pernyataannya, ia sangat menyayangkan sejumlah tudingan yang menyebut dirinya sudah bangkrut.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Menyampaikan Tanggapan

Dalam tayangan yang diunggah kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta, Pak Tarno menanggapi sembari menggambarkan kembali reaksinya saat pertama kali mendengar kabar itu.

 

3 dari 5 halaman

Reaksinya

"Astagfirullahaladzim. Kenapa saya kalau ketemu orang begituan, ketemu saya difoto dikabarin bangkrut?" celetuk Pak Tarno dalam keterangannya.

 

4 dari 5 halaman

Memang Dirinya, Tapi...

Pak Tarno lantas mengungkapkan bahwa sosok yang ada di video tersebut memang dirinya. Tapi, situasi yang sedang dialaminya saat itu tak seperti yang dipikirkan banyak orang.

 

5 dari 5 halaman

Menunggu Jemputan

Rupanya, kala itu Pak Tarno sedang menunggu seseorang yang hendak menjemputnya untuk syuting.

"Lagi nunggu jemputan. Itu tas tuh rambut, sarung, sama mau ngobatin," Pak Tarno menjelaskan.