Sukses

Pak Tarno Benarkan Pria dalam Video Viral Adalah Dirinya, Membantah Disebut Bangkrut

Terkait video yang viral, Pak Tarno membenarkan bahwa pria dalam video itu adalah dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Pesulap Pak Tarno, beberapa waktu lalu ramai dibicarakan warganet. Gara-garanya adalah video viral yang menunjukkan pria mirip dirinya tengah berjalan kaki sambil membawa sebuah goodie bag.

Dari situ, banyak yang berasumsi bahwa kehidupan Pak Tarno sedang terjatuh dan bangkrut. Terkait video tersebut Pak Tarno membenarkan bahwa pria yang di video tersebut adalah dirinya.

Ia mengatakan bahwa dalam video yang viral tersebut, ia sedang menunggu untuk dijemput.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menunggu Jemputan

"Itu bohong (bangkrut), saya kan nunggu jemputan. Saya lagi nunggu jemputan, difoto dari belakang," kata Pak Tarno dilansir dari tayangan YouTube TV Gosip Indonesia pada Kamis (25/2/2021).

 

3 dari 4 halaman

Tidak Bangkrut

Soal gosip yang menyebut bahwa ia telah bangkrut pun, Pak Tarno membantahnya. Ia juga mengaku masih memiliki mobil, hanya saja jarang ia gunakan.

"Saya punya mobil, apaan yang bangkrut? Rumah ada, sawah ada, mobil ada, motor ada, mobil saya nggak kepake," kata Pak Tarno.

 

4 dari 4 halaman

Alasan

Lebih lanjut, Pak Tarno juga membeberkan alasannya jarang berkendara dengan mobil pribadinya. Salah satunya adalah karena lingkungan rumahnya yang berada di dalam gang sempit yang cukup menyulitkan jika membawa mobil. Terlebih jika tempat syutingnya tidak terlalu jauh dari kediamannya, ia lebih memilih berjalan kaki.

"Kalau deket kan saya enggak bawa mobil, masa deket naik mobil. Rumah saya kan gangnya gang kecil, kalau buat mobil sempit. Jalan aja, orang tinggal nyebrang doang," beber Pak Tarno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.