Sukses

Beredar Video Pria Mirip Pak Tarno Berjalan Kaki, Warganet Iba

Liputan6.com, Jakarta - Nama Pak Tarno, pesulap yang sempat populer di dunia hiburan Tanah Air, mendadak ramai dibicarakan. Gara-garanya adalah beredar sebuah video di Instagram yang menunjukkan seorang pria mirip Pak Tarno tengah berjalan kaki.

Dalam video yang viral tersebut, tampak pria yang mirip Pak Tarno itu tengah mengenakan kaos bermotif loreng. Ia juga mengenakan topi berwarna merah muda sambil menggendong goodie bag biru di bahunya.

Perekam video tersebut kemudian menyebut bahwa pria tersebut adalah Pak Tarno. Ia kemudian memberikan doa agar Pak Tarno senantiasa diberikan kesehatan.

2 dari 4 halaman

Doa

"Pak Tarno.. Pak Tarno sehat ya Pak Tarno. Tuh Pak Tarno," kata si perekam sambil mengarahkan kameranya ke pria tersebut.

3 dari 4 halaman

Iba

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang kemudian merasa iba dengan kondisi Pak Tarno. Mereka meminta pihak televisi untuk mengundang mereka yang sudah jarang tampil di tv.

"Stasiun tv bagi2 job dong ke artis2 yg udah gada job.. kasian tau.. jgn itu2 mulu yg tampil di tv," tulis @darian_wjy.

"yuk viralkan gaes yuk biar pak tarno di undang di tv lgi, syukur2 ketemu raffi ahmad&nagita slavina/baim wong/siapapun artis yg mau bantu pak tarno," timpal @ameliarizkis.

4 dari 4 halaman

Isu Bangkrut

Beberapa tahun ke belakang, tepatnya pada akhir 2019 lalu juga sempat beredar kabar bahwa Pak Tarno mengalami kebangkrutan. Namun dalam sebuah kesempatan, Pak Tarno membantahnya dengan mengatakan ia masih sering mengisi acara-acara off air.