Sukses

Millen Cyrus Kembali Terjerat Kasus Dugaan Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama selesai menjalani rehabilitasi, Millen Cyrus kembali terjerat kasus dugaan narkoba. Keponakan Ashanty ini kembali diamankan polisi di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) dini hari.

Millendaru, yang merupakan sepupu Aurel Hermansyah terjaring dalam razia protokol kesehatan yang digelar aparat.

Pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudero ini menjalani tes urine. Hasilnya, ia dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis benzo.

 

2 dari 5 halaman

Diamankan

Millen Cyrus, ditangkap saat berkerumun di sebuah kafe. Ia dinyatakan melanggar jam operasional Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Dari tempat ini kita periksa, ada selebgram satu orang inisial MC, beserta temannya positif benzo. Kita bawa ke kantor, kita amankan," kata Direktur Resnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa, seperti dilansir Fokus Indosiar, Minggu (28/2/2021).

 

3 dari 5 halaman

4 orang

Selain Millen Cyrus, ada tiga orang lainnya yang dinyatakan positif narkoba benzo dan juga ekstasi.

 

4 dari 5 halaman

2 Kali

Ini kali kedua bagi Millen Cyrus tertangkap narkoba. Sebelumnya, ia dinyatakan positif menggunakan sabu-sabu pada November 2020.

 

5 dari 5 halaman

Rehabilitasi

Millen Cyrus juga sempat menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkoba Nasional Lido, Jawa Barat. Ia mengabarkan telah selesai menjalani hari beratnya, Januari 2021.

“Sekarang lebih ke kerja saja sih. Sudah enggak mau main-main dulu. Yang aku rasakan banyak belajar sih,” ujarnya belum lama ini.