Sukses

Akhirnya Terima Kondisi Millen Cyrus, Ashanty Tulis Pesan Menyentuh

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty salah satu pihak yang menentang keputusan Millen Cyrus, untuk mengubah penampilan dari laki-laki menjadi wanita.

Seiring waktu, hati istri Anang Hermansyah melunak. Baru-baru ini, ia menyempatkan diri menjalani pemotretan bersama keponakannya tersebut.

"Banyak yg minta aku foto sama milen, dulu sering banget foto sm milen yg dulu, ini baru pertama kali foto dengan milen yg udah berubah banget," tulis pemilik nama lengkap Ashanty Siddik di akun Instagram terverifikasinya, Jumat (22/1/2021).

2 dari 4 halaman

Selalu Jadi Orang Baik

Meski telah mengubah penampilan seperti wanita, Ashanty berharap keponakannya selalu menjadi orang baik.

"Semoga walau milen udah berubah gini, harus menjalani hidup dengan lebih baik, harus lebih berhati2 dalam segala hal, dan harus lebih menjaga diri sebaik mungkin," Ashanty mencuit.

3 dari 4 halaman

Mengomel Sampai Marah

Ashanty berpesan agar Millen Cyrus mengutamakan keluarga. Bagaimanapun, keluarga akan memberi arahan dan nasihat yang baik untuknya. 

"Mau seburuk apa pun, keluarga adalah segalanya, yg akan selalu ada untuk kita. walau dulu mungkin kita udah seringkali negur, ngomel sampe marah, tapi semua itu pasti demi kebaikan milen," ia menyambung.

4 dari 4 halaman

Cobaan Akan Ada Hikmahnya

Tampaknya Ashanty sudah menerima keputusan keponakannya. "Di saat kita udah bisa menerima, semoga semua cobaan akan ada hikmahnya.. @millencyrus," Ashanty mengakhiri.