Sukses

Natta Reza Di-bully karena Istri Izinkan Poligami, Wardah Maulina: Jangan Salahkan Bang Natta

Wardah Maulina mengatakan bahwa hingga saat ini Natta Reza menolak untuk berpoligami.

Liputan6.com, Jakarta - Biduk rumah tangga Natta Reza dan Wardah Maulina tengah menjadi sorotan masyarakat. Setelah empat tahun menikah, keduanya masih belum dikaruniai seorang anak.

Di tengah-tengah itu, Wardah Maulina sempat mengunggah sesuatu tentang poligami. Ia mengizinkan sang suami berpoligami demi bisa mendapat keturunan.

Namun, hal itu direspons negatif oleh warganet. Mereka malah banyak mem-bully dan menyudutkan Natta Reza.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Salahkan

Terkait hal tersebut, Wardah Maulina buka suara. Ia meminta warganet untuk berhenti menyalahkan Natta Reza.

"Sebenernya memang aku pernah ngomong, ya kalau memang dia mau cari yang bisa kasih keturunan, atau yang lebih sempurna silakan, tapi jangan salahin Bang Natta," kata Wardah Maulina di YouTube-nya beberapa waktu lalu.

3 dari 4 halaman

Menolak

Lebih lanjut, sang istri mengatakan bahwa hingga saat ini suaminya menolak untuk berpoligami.

"Sampai hari ini dia enggak mau kok, dan InsyaAllah kata dia, dia selalu menjaga cinta kita, kepercayaan aku ke dia. Pokoknya sampai hari ini masih selalu pegang kepercayaan aku," bebernya.

4 dari 4 halaman

Membantah

Wardah Maulina kemudian membantah segala tudingan warganet yang mengatakan bahwa Natta Reza ingin meninggalkannya ketika telah sukses seperti sekarang ini.

"Intinya dari awal nikah sampai hari ini aku masih percaya sepenuhnya. Apa pun yang kalian bilang, cocoklogi di luar sana itu ya enggak ada apa-apa. Yang kalian bilang Bang Natta inilah, udah sukses malah ninggalin istrinya yang nemenin dari nol, enggak sama sekali. Bukan kemauan dia, bukan keinginan dia, semua itu bener-bener yang dari aku, jadi jangan sampe ngejelek-jelekin," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.