Sukses

Wardah Maulina Ikhlas Dipoligami Lantaran Belum Bisa Berikan Natta Reza Keturunan

Natta Reza menganggap bahwa poligami bukan satu-satunya solusi, ia lebih memilih untuk mengupayakannya dengan berbagai program kehamilan bersama sang istri, Wardah Maulina.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Wardah Maulina, istri dari Natta Reza, belakangan ini dibicarakan warganet. Penyebabnya adalah unggahannya di Instagram Story beberapa waktu lalu yang membahas tentang poligami yang sampai viral di akun gosip.

Seperti diketahui selama empat tahun membangun rumah tangga, Natta Reza dan Wardah Maulina belum memiliki keturunan. Tentu saja hal ini membuat mereka berdua merasa sedih, terutama Wardah Maulina.

Natta Reza sendiri membenarkan bahwa istrinya memiliki kekhawatiran tersendiri setiap ada bahasan tentang anak dan kehamilan.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedih

"Jadi memang Wardah itu tipikal yang insecure nya parah. Jadi, kadang-kadang dia lihat temen-temen yang baru nikah, hamil, dia suka sedih, merenung," kata Natta Reza, di jupa pers virtual, beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Izinkan Poligami

Karena kekhawatiran itu, Wardah Maulina sampai-sampai mengatakan ikhlas dipoligami oleh Natta Reza apabila sang suami memang ingin mendapatkan keturunan. Namun Natta Reza menganggap bahwa poligami bukan satu-satunya solusi, ia lebih memilih untuk mengupayakannya dengan berbagai program kehamilan.

"Beberapa kali sempet ada obrolan, 'Kalau kamu memang ingin poligami untuk dapat keturunan aku mengiiznkan'. Tapi menurutku nggak cuma solusi itu yang bisa diambil, dan kita udah program dari mulai program inseminasi, akupuntur dan insyaallah mau IVF juga karena ini bukan perjuangan perempuan ya. Biar bagaimanapun ini perjuangan pasangannya juga," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Perjuangan Bersama

Natta Reza dan sang istri, Wardah Maulina, berharap apa yang selama ini diupayakan bisa berbuah manis di tahun ini.

"Secara medis sebenernya baik-baik saja tapi ada beberapa kondisi yang nggak bisa kusampaikan di sini. Sejauh ini progresnya baik, insyaallah semoga tahun ini, ini bukan salah di istri atau suami tapi ini perjuangan bersama," tutup Natta Reza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.