Sukses

Astrid Tiar Bongkar Masa Lalu 5 Kali Selingkuh Selama Dipacari Gading Marten: 2 Kali Ketahuan, 3 Enggak

Liputan6.com, Jakarta - Awal 2000-an, Astrid Tiar dan Gading Marten salah satu pasangan yang diidolakan. Banyak yang berharap keduanya sampai ke pelaminan. Sayang, hubungan Astrid dan Gading kandas.

Astrid Tiar menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang dan dikaruniai dua anak. Gading Marten lantas menikahi Gisel dan beroleh satu momongan. Baru-baru ini, Astrid membongkar masa lalu.

Selama pacaran, rupanya Astrid Tiar tipe tak setia. Gading Marten dinilai terlalu baik hingga terus memaafkan perselingkuhan sang pacar kala itu. Astrid Tiar membenarkan.

2 dari 5 halaman

5 Kali Selingkuh

Tak tanggung-tanggung, Astrid Tiar selingkuh lima kali. Kali kedua ia menemui kekasih gelap menggunakan mobil dan sopir pribadi Gading Marten, Adi. Adi lantas melapor ke majikan.

“Selingkuh yang si Adi (sopir) itu yang kedua. (Totalnya) lima kali selingkuh, dua ketahuan, tiga enggak,” aku bintang film Badai di Ujung Negeri. Gading Marten tak membalas.

3 dari 5 halaman

Gading Tak Pernah Selingkuh

“Gading enggak pernah selingkuh. Gading baik banget, baik banget. Saking baiknya dulu gue sebal karena cewek-cewek yang syuting bareng dia tuh suka salah persepsi karena baik banget,” Astrid menyambung.

Putra Roy Marten kerap mengantar rekan kerja lawan jenis yang tinggal searah dengan perjalanan pulangnya. Astrid yang terbakar cemburu tak terima dengan kebaikan Gading buat wanita lain.

4 dari 5 halaman

Pertandingan Antarkampus

Pengakuan ini kami lansir dari video “Wow, Astrid Tiar Akui 5 Kali Selingkuhi Gading Marten” yang dipublikasikan kanal YouTube Trans 7 Official, Kamis (25/2/2021).

Suatu kali, Astrid Tiar kena batunya. Ia mendua dengan seorang mahasiswa dari universitas swasta yang gemar bola basket. Hari itu, sang selingkuhan mengikuti pertandingan antarkampus.

5 dari 5 halaman

Pura-pura Sakit Panas

Apes, yang dilawan selingkuhan Astrid adalah Gading Marten. “Dulu kan Gading di Atma, selingkuhan gue tuh di Parmad, ternyata di hari Selasa itu anak Atma tuh mau tanding sama anak (Parmad),” cerita Astrid.

“Jadi datang nih ke lokasi, aku nanya pacar keduaku: Lawan siapa nih? (Dia jawab) anak Atma. (Dalam hati gue) anj**t Gading, kabuuur! Gue pulang, langsung pura-pura sakit panas tapi ketahuan juga,” keluhnya.