Sukses

Menikah 6 Bulan, Astrid Tiar Sudah Melahirkan

Belum genap enam bulan usia pernikahan Astrid dan Reynaldi, namun Astrid sudah melahirkan bayi perempuan.

Presenter Astrid Tiar akhirnya naik ke altar pelaminan bersama kekasihnya Reynaldi di Gereja HKBP Menteng, Jakarta Pusat, 21 Juli 2012. Belum genap enam bulan usia pernikahan mereka, namun Astrid sudah melahirkan bayi perempuan.

"Sudah lahir bayi perempuan yang kami sekeluarga memberinya nama Dialusita Anabelle Estresa Tiorina Situmorang," ujar kakak Astrid, Rio.

Jika melihat usia kandungan, Astrid tentu saja melahirkan secara caesar. Kini, Astrid tengah memulihkan kesehatannya. "Dia dan bayinya sedang butuh banyak istirahat sekarang," tambah Rio.

Melahirkan secara caesar memang bukan kemauan Astrid maupun Reynaldi. Banyak yang berpikir negatif karena baru menikah enam bulan namun Astrid sudah melahirkan.

Astrid memang belum seharusnya melahirkan. Tapi, karena penyakit preeklamsia yang ia derita, mau tak mau Astrid mesti melakoninya. Karena penyakit ini, Astrid benar-benar terbaring di ranjang sebulan sebelum melahirkan.

"Badan adik aku itu jadinya tumbuh menjadi besar. Kakinya besar, besar sekali. Badan adik aku bengkak. Dia nggak bisa jalan dan beraktivitas," tambahnya.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini