Sukses

Nikmati Kembali Konten Penuh Cinta dan Kasih di Lovestreaming 24 Hours of Love

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan Februari yang identik dengan momen kasih sayang dan Hari Valentine, Kapanlagi Youniverse (KLY) berkolaborasi dengan provider favorit anak-anak muda yang jaringan internet 4,5G terfiberisasi menggelar event online bertajuk #AXISLoveStreaming 24 Hours of Love #KenapaEnggak yang berlangsung tepat di Hari Valentine, Minggu, 14 Februari 2021 dan tayang di Vidio.com

Selama 24 jam penuh, penonton bisa menikmati berbagai acara hiburan penuh cinta dan kasih sayang yang terbagi dalam beberapa Area dan Segmen menarik, yakni Area Kenalan, Area PDKT, dan Area Jadian. Buat kamu yang ketinggalan acara kemarin, bisa menyimak highlightnya di sini terlebih dahulu sebelum meluncur ke Vidio.com

AREA KENALAN

1. Love Talk: Am I Ready For Love with Inez Kristanti dan Tara De Thouars

Love Talk bareng Psikolog Cantik, Inez Kristanti dan Tara  De Thouars begitu menarik karena mengulas permasalahan percintaan yang banyak dialami anak-anak muda dan milenial zaman sekarang. Tara De Thouars berbagai tips cara membuka diri setelah patah hati dan move on. Sementara Inez Kristanti berbagai tipe bahasa-bahasa cinta untuk mencari pasangan yang kita inginkan

2. Love Prediction: Prediksi Cinta Kamu di 2021 bersama Jasmine Noor

Jasmine Noor mengungkap prediksi percintaan dari zodiak Aquarius, Cancer, Aries hingga Capricorn. Ada zodiak yang menghadapi sejumlah tantangan percintaan, kehidupan cintanya biasa-biasa saja hingga mereka yang sangat beruntung akan menemukan jodohnya.

2 dari 4 halaman

3. Love Talk: Cerita Dari Hati ke Hati Bareng Anya Geraldine

Di Lovestreaming, Anya Geraldine bercerita dari hati ke hati seputar pria idamannya, proses PDKT, romantisme pacaran, hingga makna Valentine. Ternyata Anya ini tipe orang yang suka dengan perhatian.

4. Love Challenge

Lovestreaming 24 Hours of Love menghadirkan acara yang penuh interaktif. Di segmen ini, para penonton bisa ikut serta dan memperkenalkan diri secara live menceritakan kriteria pasangan yang diinginkan. Setelah itu baru mengikuti Love Challenge dengan menjawab pertanyaan dan tantangan yang diberikan oleh host.

5. Love Language: Katakan Cinta Dalam Bahasa Korea

Bandung Oppa mengajak kamu untuk belajar bilang sayang dengan bahasa Korea. Bukan sekadar bilang saranghaeyo. Selain itu juga belajar kenalan, PDKT, hingga katakan cinta. Semakin romantis dan manis ya seperti di drama-drama Korea.

6. Eat and Love with Andy Garcia

Eat and Love with Andy Garcia mengajak kamu untuk belajar membuat Main CourseWagyu Truffledon dan Dessert Salted Egg Lava Cake. Andy Garcia juga bercerita tentang makna Hari Valentine

7. Love Music: Romantisme Bareng Rendy Pandugo dan Lalahuta

Perayaan Valentine semakin spesial dengan penampilan Rendy Pandugo dan Lalahuta di Minggu (14/2) malam. Masing-masing tampil selama hampir satu jam dan menyanyikan lagu-lagu penuh cinta dan romantisme yang menghibur para penonton.

3 dari 4 halaman

Area PDKT

8. Love Talk: First Date 101 bersama Kyra Nayda

Waktu semakin malam, acara semakin intimate. Kyra Nayda berbagi inspirasi OOTD dan cara styling ngedate buat cewek maupun cowok. Selain itu, Kyra juga bercerita tentang tren fashion masa kini dan style cowok idaman kyra.

9. Love Movie

Memasuki jam 01.00, Love Streaming 24 Hours of Love, Kenapa Nggak? mengajak kamu untuk maraton nonton film dengan tema percintaan yang dipandu sama Fajar Ibel.

Sebanyak 5 film yang diputar, mulai dari Terjebak Nostalgia, Aach Aku Jatuh Cinta, London Love Story 2 dan London Love Story 3 hingga The Perfect Husband.

Area Jadian

10. Love Talk Bareng Christie

Matahari Senin sudah bersinar dan tibalah memasuki Area Jadian. Pertama-tama, Lovestreaming menghadirkan penyanyi pendatang baru, Christie yang baru saja merilis single berjudul "Seribu Kali Cinta". Pada Love Talk ini, Christie berbagi cerita dan pengalamannya merilis single yang mendapatkan apresiasi dari penyanyi ternama Tanah Air, mulai dari Afgan, Rossa, Melly Goeslaw, Dewi Persik, dan lain-lain.

Kehadiran single Seribu Kali Cinta milik Christie ternyata juga mendorong kemunculan webseries yang akan bercerita tentang perjalanan cinta beberapa pasangan inspirasional Indonesia, seperti Melly Goeslaw - Anto Hoed, Lesti dan Rizky Billar, Raffi Ahmad - Nagita Slavina, Dude Harlino & Alyssa Soebandono dan masih banyak lagi. Menarik sekali ya.

4 dari 4 halaman

11. Love Your Body: Fit and Fun with Anindita Hidayat

Bicara cinta dan kasih sayang tidak lengkap jika tidak mencintai dan menyayangi diri kamu sendiri. Ada banyak sekali caranya, salah satunya adalah menjaga kebugaran tubuh kamu.

Lovestreaming mengundang Anindita Hidayat untuk mengajak kamu peduli dengan kesehatan dengan cara rajin berolahraga. Anindita mempraktekkan gerakan-gerakan yang mudah untuk workout di rumah. Pada kesempatan tersebut, Anindita juga berbagi tips dan trik menjaga kebugaran tubuh serta mengikuti Challenge menjawab pertanyaan sambil plank.

12. Love and Laugh

Di Segmen ini ada 6 orang yang punya kesempatan untuk mengungkapkan cinta dan perasaannya. 4 pria dan 2 wanita. Acara penuh cinta Lovestreaming 24 Hours of Love ditutup dengan penampilan spesial dari Ten2Five.

Nah sobat cinta, semua konten penuh cinta di atas bisa kamu nikmati dan tonton kembali di Vidio.com. Untuk kebutuhan paket data internet dan kuota melimpah kamu bisa pilih provider yang punya beragam paket internet hemat dan kuota besar. Mulai dari Paket Warnet, Paket Kuota Aplikasi BOOSTR, OWSEM, Paket OBOR, dan Paket BRONET Kuota 24 Jam.

Selain itu kamu juga bisa aktifkan "Paket Nonton Vidio" di aplikasi AXISNET dengan harga mulai dari Rp 7.200 sudah dapat kuota 2GB untuk seminggu. Kamu bisa nonton drama Korea terupdate, film-film Box Office dalam dan luar negeri serta menonton pertandingan sepakbola dunia, NBA dan lain-lain.

Tonton Lovestreaming 24 Hours of Love di sini.