Sukses

Tayang Perdana Tanggal Awal Maret 2021 di Vidio, Ini Dia Fakta dari Drama Korea Mouse Serial Terbaru Lee Seung Gi

Liputan6.com, Jakarta Mouse (Simulcast) merupakan sebuah drama Korea yang rencananya akan dirilis perdana pada tanggal 3 Maret 2021 mendatang. Serial ini akan menjadi drama Korea terbaru dari aktor tampan Lee Seung Gi.

Drama Mouse ini juga digadang-gadang menjadi salah satu serial K-drama yang paling ditunggu pada fase pertama tahun 2021. Serial ini nantinya akan tayang di tvN dan khusus di Indonesia para pecinta drakor bisa menyaksikannya eksklusif di Vidio.

Drama yang bergenre thriller ini juga menjadi serial terbaru yang dibintangi oleh Lee Seung Gi setelah terakhir kali ia membintangi sebuah K-drama berjudul Vagabond pada tahun 2019. Selain Lee Seung Gi, turut pula dihadirkan sederet artis Korea ternama lainnya seperti Lee Hee Joon, Park Ju Hyun dan Kyung Soo Jin.

Mouse sendiri bercerita tentang sebuah penemuan ilmiah penting abad ini, dimana kini semua orang bisa mengetahui sifat psikopat yang diderita hanya melalui tes DNA bahkan sebelum manusia lahir ke dunia.

Nah, selain para pemain dan jalan cerita yang menarik, berikut ini ada sederet fakta menarik tentang drama Korea yang sebentar lagi akan tayang ini. Yuk, mari simak ulasannya berikut ini.

2 dari 7 halaman

Merupakan drama yang menjadi comeback Lee Seung Gi

Drama Korea Mouse yang akan tayang awal Maret nanti, akan menjadi sebuah comeback bagi aktor tampan Lee Seung Gi. Diketahui ia terakhir kali bermain sebuah drama pada tahun 2019 silam yang berjudul Vagabond.

Untuk drama terbarunya kali ini memang tidak berbeda jauh dengan sebelumnya, dimana Lee Seung Gi membintangi sebuah serial yang bergenre thriller. Namun, serial ini menjadi salah satu drama paling ditunggu kehadirannya karena para pecinta drakor sudah tidak sabar melihat akting memukau dari aktor tampan yang satu ini.

3 dari 7 halaman

Jalan cerita yang penuh dengan kejutan

Serial drama bergenre thriller memang sangat patut untuk diikuti dari segi jalan cerita. Drama bergenre seperti ini kebanyakan akan menghadirkan banyak kejutan di setiap kejadian ceritanya. 

Tak terkecuali serial Mouse ini, drama tersebut juga menghadirkan cerita yang penuh misteri di dalamnya. Premis ceritanya pun terbilang baru, meski masih dalam ranah psikopat dan dunia kepolisian.

Dalam drama Korea ini akan diperlihatkan kejadian-kejadian yang mengubah hidup para karakternya termasuk Jung Ba Reum yang diperankan Lee Seung Gi. setiap kejadian yang terjadi dalam cerita ini selalu mengungkap sisi misteri yang menegangkan untuk diikuti.

4 dari 7 halaman

Dibuat oleh sutradara ternama

Cerita serial drama ini memang cukup menarik untuk dibahas lantaran K-drama Mouse dibuat oleh sutradara terkenal yaitu Choi Joon Bae. Sedangkan, untuk skenario ceritanya ditulis oleh Choi Ran.

Sang sutradara Sutradara Choi Joon Bae sendiri sudah dikenal lewat karya sebelumnya yaitu Come and Hug Me yang diperankan oleh aktor Jang Ki Yong dan aktris Jin Ki Joo.

5 dari 7 halaman

Choi Jin Hyuk menolak sebagai pemain pendukung

Aktor tampan Choi Jin Hyuk sebenarnya mendapatkan kesempatan dan ditawari untuk beradu akting bersama Lee Seung Gi dalam serial drama ini. Dia diberi peran pendukung utama dalam drama Korea ini. Tapi sayangnya Choi Jin Hyuk menolak tawaran tersebut dan peran tersebut diberikan kepada Lee Hee Joon.

Choi Jin Hyuk sendiri sebelumnya sudah memperlihatkan kemampuan beraktingnya dalam drama Zombie Detective dan juga menjadi cameo dalam serial Mr. Queen sebagai juru masak yang genit.

6 dari 7 halaman

Dapat ditonton eksklusif di Vidio

Bagi Anda yang sudah penasaran dengan jalan ceritanya seperti apa, kalian bisa nonton drakor Mouse sub indo ini yang akan hadir secara eksklusif mulai tanggal 3 Maret di platform streaming Vidio bisa diakses melalui smartphone atau smart tv.

Tunggu apa lagi? Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan menonton berbagai macam tayangan mulai dari drama Korea seru, nonton film online, streaming film sub indo hingga pertandingan olahraga favoritmu bebas iklan.

7 dari 7 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini