Sukses

Nonton Drama Korea The King 2 Hearts di Vidio, Lee Seung Gi yang Jatuh Cinta Kepada Ha Ji Won

Liputan6.com, Jakarta Salah satu drama Korea ini mungkin bisa jadi rekomendasi tontonan untuk mengisi waktu luang di rumah. The King 2 Hearts merupakan sebuah serial drama yang mengangkat tema isu antara Korea selatan dan Korea Utara.

Drama Korea ini begitu apik dikemas secara alur cerita oleh sang sutradara, Lee Jae Gyu dan Jung Dae Yoon. serial ini sendiri dirilis pada tahun 2012 dan berhasil menarik animo antusias para pecinta drakor tidak hanya di Korea namun juga Indonesia.

Selain itu, The King 2 Hearts juga dibintangi oleh sederet nama papan atas ternama Korea seperti, Ha Ji won dan Lee Seung Gi. dijamin kehadiran mereka akan menambah keseruan untuk menonton serial yang satu ini.

Tidak hanya itu, ada beberapa ulasan menarik tentang drama Korea The King 2 Hearts yang membuat Anda wajib menontonnya. Langsung saja, mari simak bersama ulasannya berikut ini.

2 dari 6 halaman

Mengangkat tema isu konflik Korea Selatan dan Korea Utara dari sisi yang berbeda

Dalam kisahnya, serial The King 2 Hearts ini mengangkat tema isu dari hubungan antara Korea Selatan dan Korea Utara. Diketahui memang hubungan kedua negara ini begitu panas hingga hari ini, dimana antara Korea selatan dan Utara memiliki ideologi masing-masing untuk menjalankan pemerintahannya.

Namun dalam drama ini, baik penulis dan sutradara berhasil menciptakan jalan cerita unik yang menghadirkan unsur percintaan dan sisi humoris sangat menghibur. Dimana ceritanya berfokus pada kisah cinta antara Kim Hang Ah (Ha Ji Won) yang merupakan anggota pasukan elit khusus Korea Utara dan Lee Jae Ha (Lee Seung Gi) yang merupakan pangeran Korea Selatan.

3 dari 6 halaman

Alur cerita yang menguras emosi para penonton

Dalam kisahnya, diceritakan bahwa Lee Jae Ha (Lee Seung Gi) merupakan seorang pangeran yang diangkat menjadi raja Korea Selatan setelah kakaknya meninggal. Kemudian ia pun bertemu dengan seorang pasukan elit Korea Utara bernama Kim Hang Ah (Ha Ji Won).

Dalam perseteruan konflik yang dihadirkan terlihat bagaimana Lee Jae Ha memperjuangkan cintanya untuk Kim Hang Ah. dimana sang pangeran merupakan seorang pemalas namun ia berusaha untuk bisa bersama cintanya. Lebih dari itu, keinginannya untuk menyatukan dua negara  yang saling berseteru untuk berdamai.

Dari alur cerita yang dihadirkan, bisa dibilang ini akan menguras emosi siapa pun yang menontonnya. Para penonton akan merasakan sensasi haru, sedih dan kekonyolan yang saling bersatu padu.

4 dari 6 halaman

Chemistry antara Lee Seung Gi dan Ha Ji won yang terbangun dengan baik

Dari drama ini, bisa dibilang Lee Seung Gi berhasil memerankan karakter Lee Jae Ha dengan sangat apik. Ia sendiri memang ahlinya berakting menjadi karakter yang bertingkah konyol. Tak ayal, Lee Jae Ha sangat membuat para penonton terbahak-bahak dengan tingkah aneh dari Lee Seung Gi ini.

Ha Ji Won sendiri juga terbilang sukses dalam memerankan karakter Kim Hang Ah. Kim Hang AH sendiri digambarkan sebagai wanita yang cerdas dan tegas dalam menjalani perintah. Namun, ia juga tak kehilangan jati dirinya sebagai wanita yang punya pesona kepada cinta sejatinya.

Tak heran jika keduanya akhirnya memiliki chemistry yang terbangun dengan baik satu sama lain. Bahkan salah satu scene ketika mereka berdua terjebak di badai salju, Kim Hang Ah mencoba mengobati luka Lee Jae Ha terlihat sekali pesona intim mereka berdua yang membuat para penonton baper seketika.

5 dari 6 halaman

Dapat ditonton secara eksklusif di Vidio

Nah, itu dia beberapa ulasan menarik seputar drama Korea bergenre melodrama yang satu ini. Bagi Anda yang sudah ingin sekali menonton episode lengkap drama Korea The King 2 Hearts, serial ini bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio.

The King 2 Hearts akan hadir segera pada pada tanggal 5 Februari di Vidio. Jangan Lupa juga untuk berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan menonton berbagi layanan OTT menarik mulai dari video online, film Hollywood hingga deretan drama Korea seru bebas iklan!

 

 

6 dari 6 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini