Sukses

Kabar Terkini Norman Kamaru, Berambut Pirang dan Bertato

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air pernah dihebohkan dengan kemunculan sosok anggota Brimob bernama Norman Kamaru. Kala itu, video lipsync-nya melantunkan tembang "Chaiya Chaiya" sembari menari menggunakan seragam Brimob menjadi viral.  

Pada tahun 2011 lalu, Norman Kamaru tiba-tiba saja melambung karena video tersebut. Parasnya yang tampan dan terlihat keren menggunakan seragam Brimob dan terlihat luwes berjoget membuatnya viral. Setelah terkenal, Norman mengundurkan diri sebagai anggota Polri.

Lalu apa kabarnya saat ini Norman Kamaru? Dalam video di saluran YouTube Noorman Camaru Channel dengan judul 'GO. Nyari Tempat Baru Buat Video Lirik Lagu Baru Gw. Cus Guys' penampilan terbarunya mencuri perhatian. Norman Kamaru kini memiliki rambut pirang dan juga bertato.

 

2 dari 5 halaman

Lagu Baru

Lama tak terlihat di layar kaca, lelaki asal Gorontalo itu nyatanya masih mencoba eksis di dunia hiburan. Kini ia akan meluncurkan sebuah lagu baru yang masih belum diberikan bocoran mengenai judulnya.

"Biasa ada lagu baru," kata Norman.

3 dari 5 halaman

Syuting

Bersama dengan manajer dan beberapa orang timnya, Norman berkeliling kota untuk melihat lokasi untuk syuting video klip. Dalam video tersebut, penampilan Norman benar-benar membuatnya terlihat pangling. Ia nampak gagah dengan rambut pirang dan ada tato di tubuhnya.

"Kita mau lihat lokasi sambil foto-foto," imbuhnya.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Viral Sesaat

Sejak viral pada tahun 2011 lalu, Norman begitu rajin menjadi pengisi acara di berbagai stasiun televisi hingga akhirnya ia mundur dari anggota Brimob karena terlalu sibuk dan sering membolos. Namun, rupanya Norman hanya viral sesaat dan perlahan pun kabarnya meredup. 

Setelah tak lagi terkenal, Norman memilih untuk menjadi pelaku usaha. Ia membuka kedai makan sederhana dengan berjualan bubur di daerah Kalibata City.

5 dari 5 halaman

Kehidupan Asmara

Di momen tersebut, Norman harus menelan pil pahit lantaran rumah tangganya kandas. Ia yang sempat berusaha bertahan hidup di Ibu Kota pun akhirnya memutuskan untuk pulang kampung ke Gorontalo. Setelah bercerai, Norman dikabarkan sudah menikah lagi pada tahun 2016 silam. 

Dari situ, nama Norman sudah tak pernah terdengar di dunia hiburan. Rupanya, ia kini masih mencoba untuk kembali eksis di dunia tarik suara dengan bersiap meluncurkan lagu baru.