Sukses

Jungkook BTS Penasaran dengan Makanan Khas Indonesia, Nasi Goreng

Liputan6.com, Jakarta Jungkook BTS mengaku pernah mencoba makanan khas Indonesia, nasi goreng. Saat diuji oleh kedua temannya Jin dan Jimin, Jungkook malah tidak merasa yakin. Hingga akhirnya ia mampu menyebut makanan tersebut namun dibantah oleh Jin dan Jimin. Kata kedua hyung-nya itu, makanan tersebut bukan nasi goreng. 

Mendengar kedua hyung-nya menyebut bahwa makanan tersebut bukan nasi goreng, pelantun tembang "Still With You" itu nampak bingung. Jungkook pun berusaha meyakinkan lagi apakah makanan tersebut benar-benar bukan nasi goreng. Jimin dan Jin pun berusaha meyakinkannya.

Momen tersebut terjadi kala mereka melakukan live bersama di VLive yang kembali diunggah dalam video di saluran YouTube K-Hits dengan judul 'Inilah Momen Membuktikan Bahwa BTS Cinta Indonesia' yang tayang pada 20 Februari 2021 lalu.

 

2 dari 4 halaman

Makan Bersama

Dalam video tersebut, Jungkook, Jimin, dan Jin akan menyantap makanan bersama. Di hadapan mereka, ada makanan yang mirip dengan nasi goreng. Jungkook pun berusaha untuk mengingat salah satu makanan khas Indonesia itu. Ekspresi kala Jungkook berpikir itu pun nampak begitu menggemaskan.

 

3 dari 4 halaman

Mengingat

Hingga akhirnya ia mengingat nama makanannya dan menyebut nasi goreng. Namun, Jin dan Jimin berusaha menampiknya dan menyebut bahwa makanan tersebut bukan nasi goreng dan hanya mirip saja.

"Ah, nasi goreng," kata Jungkook.

"Bukan itu bukan nasi goreng," kata Jin.

"Bukan," imbuh Jimin.

 

4 dari 4 halaman

Penasaran

Mendengar bahwa Jin dan Jimin menyebut bahwa makanan tersebut bukan nasi goreng, Jungkook terkejut. Ia pun berusaha untuk meyakinkan lagi apakah makanan tersebut benar-benar bukan nasi goreng.

"Benarkah (bukan nasi goreng)?," tanya Jungkook.

"Kamu tidak tahu nasi goreng," kata Jin.

"Ini nasi goreng tapi bukan yang itu," kata Jimin. 

Sumber: Merdeka.com