Sukses

Jungkook BTS Bikin Heboh dengan Gaya Rambut Gondrong

Jungkook BTS sebelumnya tampil dengan gaya rambut blonde.

Liputan6.com, Jakarta Jungkook BTS kembali membuat kehebohan dengan penampilan rambut terbarunya. Setelah sebelumnya tampil dengan warna rambut blonde, kali ini member termuda BTS itu tampil dengan rambut gondrong di Winter Package 2021. 

Hal tersebut terlihat dalam video di saluran YouTube BangtanTV dengan tajuk '(Preview) BTS '2021 BTS Winter Package' Spot' yang tayang pada 26 Januari 2021 kemarin. Dalam video berdurasi 1.16 menit itu, penampilan Jungkook benar-benar mencuri perhatian.

Dalam video yang memperlihatkan sedikit bocoran mengenai Winter Package terbaru grup idol asal Korea Selatan itu, lelaki asal Busan itu tampil dengan tiga gaya rambut berbeda. Mulai dari gondrong hingga diberi sentuhan warna biru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rambut Gondrong

Melihat gaya rambut gondrong Jungkook BTS, Army langsung heboh. Kolom komentar dari unggahan video itu langsung ramai dengan perbincangan tentang penampilan pelantun tembang 'Euphoria' itu.

"Jungkook, u see this heart? It isnt strong enough to stay alive after ur each new hairstyle," kata Kaiyle Hyung.

"Jungkook is just being a genius reinventing himself to keep his Army is suspense & not bored! See! He is making a lot od people talk about him by his different hairstyles," kata Su Jan.

3 dari 4 halaman

Highlight Warna Biru

Pada penampilan keduanya, lelaki kelahiran 1 September 1997 itu tampil dengan rambut yang diberi highlight biru. Menggunakan jaket tebal busana khas musim dingin, penampilan Jungkook kali ini terlihat begitu menggemaskan.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Ketiga

Nah, ini dia gaya rambut ketiga Jungkook di Winter Package 2021. Tampil dengan gaya rambut apapun, Jungkook terlihat selalu tampan dan menawan ya? 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.