Sukses

Mendekati Hari Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Perasaan Ashanty Berkecamuk

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Aurel Hermansyah bakal diperistri oleh Atta Halilintar. Rencananya mereka berdua berdua akan melangsungkan akad nikah pada 21 Maret 2021 mendatang.

Mendekati hari pernikahan putri sulungnya, Ashanty mengutarakan perasaannya. Sebagai seorang ibu, istri Anang Hermansyah ini merasa berat melepas putrinya.

"Awal-awal senang, wah anak-anaknya mau menikah tapi begitu mendekati, waduh, berkecamuk di kepala nanti bisa ketemu enggak ya,” tutur Ashanty di YouTube Raditya Dika, seperti dilansir pada Senin (22/2/2021).

2 dari 4 halaman

Kedekatan

Bagaimana tidak, sudah lebih dari 10 tahun mereka hidup bersama. Dalam waktu yang tak singkat itu, hubungan anak dengan ibu sambungnya ini sangat dekat.

"Beda orangtua beda rasa, karena aku sama anak-anak ini 12 tahun, setiap hari. Dua belas tahun bareng, sebandel-bandelnya Aurel dan Azriel tuh ke mana pun aku pergi, (mereka) ikut," ungkapnya.

"Jadi kita udah kayak anak ayam gitu. Terus mau diambil, wah itu rasanya..." ibu empat anak ini menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Pemikiran

Ia tak memungkiri pikirannya dipenuhi dengan berbagai macam hal jelang pernikahan putrinya. "Aduh jangan lah mikir begitu, makin dekat kayak makin banyak setan, 'Aduh bisa ketemu enggak ya, kalau istrinya begini, atau suaminya begitu'," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Namun sebagai seorang ibu ia tetap memberi restu dan mendoakan yang terbaik untuk putrinya. "Kalau aku ya ini pilihan kamu, kamu harus bertanggung jawab dengan pilihan kamu. Kita doain aja, udah." ia mengakhiri.