Sukses

Raffi Ahmad Traktir Teman Tiap Hari Waktu SMP, Mama Amy Sampai Marah

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad salah satu selebritas Tanah Air yang royal kepada orang-orang di sekitarnya. Rupanya, sifat itu sudah ada sejak suami Nagita Slavina duduk di bangku SMP.

Kala itu, Raffi Ahmad mulai sering mentraktir teman-teman di kompleksnya. Bakso dan kembang tahu menjadi jajanan yang sering dipilihnya untuk menyenangkan kawan-kawan.

"Jadi di depan rumah saya lapangan tenis, tempat berkumpulnya teman-teman kompleks. Suka ada bakso cuanki, suka ada kembang tahu, 'Ayo beli-beli'. Pas sudah beli, 'Mang entar tagih ke si Mama'," kenang Raffi Ahmad seperti bisa disaksikan di kanal YouTube Armand Maulana.

2 dari 5 halaman

Malah Marah

Rupanya, sikap Raffi Ahmad justru membuat ibunya tak habis pikir hingga akhirnya geram. Pasalnya, hampir setiap hari Raffi Ahmad mentraktir teman-temannya jajan bakso dan kembang tahu.

"Taunya si mama marah-marah, 'Kalau sekali dua kali sih enggak apa-apa!'" bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong berbagi cerita.

 

3 dari 5 halaman

Tak Memperhitungkan

Selain itu, Raffi Ahmad mengaku sama sekali tak menghitung jumlah pengeluarannya saat mentraktir teman-teman.

"Dulu juga kan saya ngitung-ngitung, harga kembang tahu paling 1.500 rupiah. Paling jadi 10 atau 20 ribu rupiah mah ada bokap saya juga," personel Bukan Bintang Biasa menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Uang di Tangan Bunda

Raffi Ahmad juga bercerita bahwa saat kali pertama syuting, uang hasil jerih payahnya berada di tangan ibunda.

 

5 dari 5 halaman

Tak Ambil Pusing

Ayah satu anak ini juga mengaku, pada awal karier, ia tak mau memusingkan uang. Sampai-sampai ia kini tak tahu berapa jumlah hartanya.

"Dari dulu memang begitu, sampai sekarang saya enggak tahu duit saya berapa. Enggak mau pusing karena uang," Raffi Ahmas blak-blakan.