Sukses

Raffi Ahmad Beri Kado Ulang Tahun Nagita Slavina, Cincin Berlian Seharga Miliaran Rupiah

Nagita Slavina mendapatkan kado cincin berlian dari Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad belum lama ini mendapatkan hadiah ulang tahun dari Nagita Slavina, sebuah vespa klasik jenis VN1 tahun 1955 dengan kisaran harga Rp 150 juta. Hadiah itu diberikan Gigi, sapaan akrab Nagita, di hari ulang tahun mereka berdua pada 17 Februari lalu.

Lantaran berulang tahun di tanggal dan bulan yang sama dengan istrinya, anak sulung Amy Qanita itu tak mau terlupakan memberikan kado buat Gigi. Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad memberikan kado sebuah cincin berlian 25 karat yang harganya 10 kali lipat dari vespa pemberian Nagita Slavina.

"Selamat ulang tahun ya, nih aku kasih sesuatu nih," kata Raffi mengeluarkan kotak perhiasan, dikutip dari YouTube RANS Entertainment.

"Maaf ya kado kamu vespa antiknya mahal banget," kata Raffi lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagus

Mendapat kado dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina begitu antusias. Ia pun tak sabar membuka kado pemberian pria yang telah memberikannya seorang anak. Wajah bahagia Nagita terlihat jelas saat mengetahui kadonya ternyata cincin berlian.

"Bagus lho, kok kamu baik sih. Makasih, bagus," kata Nagita Slavina dengan senyum lebar.

3 dari 4 halaman

10 Kali Lipat

Raffi Ahmad menjelaskan kepada Nagita Slavina bahwa kado pemberiannnya itu 25 kali lebih mahal dari kado pemberiannya.

"Itu hampir sepuluh kali lipat dari yang kamu kasih, sorry ya," terang Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Wajah bahagia Nagita Slavina jelas terlihat setelah mendapatkan berlian. Ia pun langsung memeluk dan mencium Raffi Ahmad sebagai tanda terima kasihnya.

"Makasih ya sayang ya, yang pinter ya kerjanya," kata Nagita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.