Sukses

Kalina Ocktaranny Umumkan Batal Menikah, Vicky Prasetyo: Semoga Ada Hikmah di Balik Ini

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritis Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo membawa kabar mengejutkan. Menjelang pernikahannya, Kalina Ocktaranny mengumumkan bahwa ia membatalkan rencana pernikahan mereka.

Padahal diketahui bahwa mereka berencana akan menikah pada Minggu, 21 Februari mendatang. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram pada Jumat (19/2/2021).

Sayangnya, dalam keterangan foto yang menyertai unggahan Kalina, masih belum diketahui apa yang menyebabkan Kalina Ocktaranny membatalkan pernikahan mereka.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Pernikahan

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," tulis Kalina Ocktaranny.

 

3 dari 4 halaman

Mohon Maaf

Kalina Ocktaranny kemudian menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak yang sudah membantunya. Terkhusus bagi vendor-vendor yang sudah bekerjasama dengannya dalam acara pernikahan mereka.

"Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya..Terima kasih," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Unggahan Vicky Prasetyo

Sementara itu, di Instagram Vicky Prasetyo, ia mengunggah sebuah video yang berisi kebersamaannya dengan Kalina Ocktaranny dalam hari-hari menjelang pernikahan. Namun di keterangan yang menyertai unggahannya itu, Vicky Prasetyo berharap ada hikmah yang dapat diambil di balik keputusan ini.

"🙏🙏🙏🙏 @kalinaocktaranny Semoga ada hikmah di balik semua ini .....aamiin Allah huma aamiin. Terimksh video dan lagu nya untuk kami dari sahabat @gito1080," tulis Vicky Prasetyo.