Sukses

Keluarga Jawab Isu Pernikahan Siri Nissa Sabyan dan Ayus

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar tiga hari terakhir, dunia selebritas Tanah Air diramaikan dengan isu perselingkuhan antara Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan. Padahal sang kibordis sudah memiliki istri dan dua orang anak.

Terkait isu perselingkuhan ini, di media sosial santer diisukan bahwa Nissa Sabyan dengan Ayus sudah menikah secara agama atau siri sejak dua tahun yang lalu.

Adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova akhirnya angkat bicara perihal gosip ini. Ia menyatakan bahwa Nissa dan Ayus belum terikat dalam hubungan pernikahan.

"Belum, belum ada bukti," ucap Fadhila Nova saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Jumat (19/2/2021).

2 dari 4 halaman

Tak Ada Nikah Siri

Istri Ayus, Ririe Fairus juga tak pernah mengetahui adanya pernikahan siri. "Tidak juga ya sepengetahuan kami tidak ada pernikahan siri," ia menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Syok

Hingga saat ini, pihak keluarga masih syok dengan gencarnya pemberitaan mengenai perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan. Sebab awalnya, keluarga tak ingin isu ini diketahui publik.

"Saya belum tahu sih. Karena kami juga masih shock, kami juga masih bingung apa yang harus kami lakukan ke depan. Kami semua di keluarga sebenarnya tak mau seperti ini. Tapi entah ya ini semua, justru orang lain yang menyebarkan," paparnya.

4 dari 4 halaman

Pesan untuk Nissa

Adik Ayus pun menyampaikan pesan untuk Nissa Sabyan. Ia berharap vokalis grup religi tersebut dapat melepaskan Ayus.

"Tidak ada. Cukup melepaskan abang saya dan tidak jadi orang ketiga," ia mengakhiri.