Sukses

Ririe Fairus Maafkan dan Menutupi Aib Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, tapi Perselingkuhan Terjadi Lagi

Fadhila Nova, adik Ayus Sabyan, membeberkan kebesaran hati Ririe Fairus untuk memaafkan dan menutupi aib abangnya bersama Nissa Sabyan.

Liputan6.com, Jakarta Adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova, mengonfirmasi aroma perselingkuhan abangnya dengan Nissa Sabyan dalam sesi wawancara virtual, baru-baru ini. Sejumlah fakta miris dibongkar.

Dalam kesempatan itu, Nova mengklaim punya sejumlah bukti perselingkuhan Ayus dan Nisa Sabyan yang akan dibeberkan dalam sidang gugatan cerai Ririe Fairus.

Fakta lain yang tak kalah miris, aksi main serong Ayus dan Nissa Sabyan terungkap berkat firasat Ririe Fairus yang tiba-tiba ingin membuka ponsel suami. Perselingkuhan pun terkuak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahkan Memaafkan Nissa

“Sampai akhirnya sang istri tiba-tiba saja ingin membuka ponsel abang saya. itu. Dan di situ, ada chat mereka berdua (Ayus dan Nissa -red) yang belum dihapus,” Nova membeberkan.

“Memang di awal ketahuan mereka selingkuh, Kak Eri sebagai istri sudah memaafkan Ayus suaminya. Bahkan, sudah memaafkan Nissa juga. Saat itu Kak Eri berusaha memendam sendiri,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Ririe Tak Kuat Lagi

Sesi interviu bersama Nova ini kami lansir dari video “Breaking News! Adik Ayus Sabyan Membenarkan Jika Ayus dan Nissa Sabyan Saling Mencintai” di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (18/2/2021).

Menutupi bau bangkai perselingkuhan selama berbulan-bulan nyatanya tak gampang. Merasa tak kuat lagi, Ririe bercerita kepada Nova. Keduanya sepakat memenutupi aib Ayus-Nissa.

4 dari 5 halaman

Mencoba Menyembunyikan Permasalahan

“Kami mencoba untuk menyembunyikan permasalahan ini termasuk kepada keluarga sendiri tapi ternyata sudah dimaafkan keduanya, sudah ditutupi aibnya, perselingkuhan itu terjadi lagi,” keluh Nova.

Sejumlah upaya ditempuh Ririe Fairus untuk menyelamatkan rumah tangga. Nova menuturkan, Ririe sampai mendatangi Nissa dan keluarganya buat menyetop aksi serong ini. 

5 dari 5 halaman

Mereka Tetap Melanjutkan

Pihak keluarga Ayus Sabyan mendukung upaya penyelamatan rumah tangga Ririe Fairus. Mengingat, dalam perceraian (apa pun penyebabnya) yang jadi korban jelas anak-anak.

“Sebelumnya saya sudah pernah bertemu. Sebelumnya saya sudah bertemu dengan Nissa. Saya bicarakan ini baik-baik tapi hasilnya mereka masih tetap melanjutkan,” beri tahu Nova.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.