Sukses

Ayah Lesti Kejora Pernah Kerja di Rumah Keluarga Tamara Bleszynski

Ayah Lesti Kejora merantau ke Bandung di tahun 1982.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Lesti Kejora dikenal sebagai penyanyi dangdut jebolan ajang Dangdut Academy. Namanya kini dikenal luas dan memiliki banyak fans. Apalagi setelah dirinya berpacaran dengan Rizky Billar.  

Sampai akhirnya, Lesti Kejora mampu mengangkat kehidupan ekonomi keluarganya. Termasuk sang ayah, Endang Mulyana. Sang ayah bahkan selalu mendampingi Lesti saat show.

Namun siapa sangka jauh sebelum seperti sekarang, ayah Lesti Kejora pernah mengalami hidup susah. Ayah Lesti sempat bekerja sebagai pembantu hingga tukang kebun. Salah satunya bekerja di rumah keluarga Tamara Bleszynski. Seperti apa ceritanya, berikut dilansir dari kanal youtube BENI MULYANA SOPIAN.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merantau

Ayah Lesti sudah merantau sejak muda. Dia sendiri mengaku berasal dari keluarga tidak berada. 

“Bapak ini dari tahun 1982 bapak kan orangnya di umur 13 tahun anak yang bisa dibilang suka mengembara kesana kemari. Karena bapak mungkin, orang tua yang tidak berada, pekerja keras juga," kata Endang.

 

3 dari 4 halaman

Merantau

Ayah Lesti merantau ke Bandung di tahun 1982. Dia bekerja sebagai PRT di keluarga Tamara Bleszynski.

 

4 dari 4 halaman

Jadi PRT

“Bapak awal tahun 1982 berangkat ke Bandung. Di Bandung 6 tahun lumayan pengalamannya disitu sempet ketemu sama orang tuanya artis. Tamara Bleszynski waktu itu masih belum jadi artis. Saya kerja di omnya. Waktu itu saya juga jadi pembantu, jadi tukang kebun," kata ayah Lesti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.