Sukses

Sinopsis Film Korea Masquerade yang Tayang di Vidio, Kisah Raja Palsu dari Dinasti Joseon

Liputan6.com, Jakarta Masquerade merupakan salah satu film kolosal asal Korea yang dirilis pada tahun 2012 silam. Film ini pun juga masuk dalam salah satu jajaran drama layar lebar asal negeri Ginseng paling populer sepanjang tahun 2012.

Film yang dibintangi oleh Lee Byung Hun, Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo dan Kim In Kwon ini juga merupakan film kolosal terlaris Korea dengan total penjualan total bioskop yang mencapai 12,3 juta. 

Film Masquerade memang memiliki jalan cerita yang sangat menarik untuk diikuti terlepas dari para pemerannya yang memang kebanyakan bintang top asal Korea. Hal ini lantaran film ini juga digarap oleh sutradara berpengalaman Choo Chang Min yang juga terkenal dengan karyanya seperti, Late Blossom (2011) dan Seven Years of Night (2018)

Nah, film Masquerade ini tayang di aplikasi Vidio bagi Anda yang ingin menontonnya. Berikut ini juga ada mengenai ulasan sinopsis dari film kolosal yang satu ini. Yuk, langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Masquerade

Film yang berlatar pada zaman Dinasti Joseon ini, bercerita tentang seorang raja Joseon ke-15 bernama Gwanghae (Lee Byung Hun). Ia sendiri sudah menaiki tahta kerajaan sejak delapan tahun lamanya.

Selama masa pemerintahannya, Raja Gwanghae mencurigai ada orang dalam yang ingin menggulingkannya. Untuk mengantisipasinya, sang saja menyuruh tangan kanannya bernama Heo Gyun (Ryu Seung Ryong) yang juga sekaligus menjabat sebagai menteri pertanahan untuk mencarikan seseorang mirip dengannya.

Heo Gyun akhirnya menuruti perintah Raja Gwanghae dan pergi mencari seseorang yang mirip dengan pemimpin tertinggi tersebut. Heo Gyun akhirnya menemukan seorang pelawak bernama Ha Sun yang rupa dan wajahnya begitu mirip dengan raja Gwanghae.

Sesampainya di istana Ha Sun pun segera disuruh oleh raja untuk menggantikan posisinya. Raja Gwanghae pun menyelinap pergi dari istana untuk mengembara sementara waktu. Hal ini ia lakukan demi menghindari orang-orang yang ingin membunuhnya.

Namun, ternyata hal buruk pun menimpa raja Gwanghae. Heo Gyun pun yang mendengar hal tersebut tetap menyuruh Ha Sun untuk berpura-pura menjadi raja hingga keadaan menjadi lebih baik. Nah, bagaimanakah kisah selanjutnya?

3 dari 4 halaman

Nonton film Masquerade eksklusif di Vidio

Bagi Anda yang sudah penasaran ingin menonton kelanjutan kisah dari raja Gwanghae, nonton film Masquerade hanya di platform streaming Vidio. Anda bisa menontonnya melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Yuk, segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan menonton berbagai macam tayangan seru mulai dari drama Korea hingga pertandingan olahraga favoritmu bebas iklan.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini