Sukses

Bayaran Duet Ashanty dan Anang di Acara Pernikahan Jumlahnya Fantastis

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pasangan suami istri musikus, Ashanty dan Anang Hermansyah kerap mengisi berbagai acara dengan duet bernyanyi di atas panggung. Keduanya memang memiliki suara yang khas.

Namun, tak banyak yang tahu kira-kira berapa honor Ashanty dan Anang Hermansyah pada saat mereka diundang untuk meramaikan acara resepsi pernikahan.

Rupanya, hal tersebut dibeberkan oleh Ashanty dengan membocorkan nominal bayaran yang diterima dirinya dan suami pada saat tampil bersama di acara pernikahan.

2 dari 5 halaman

Membeberkan di Vlog Boy William

Ashanty secara terbuka menyampaikan hal tersebut di vlog Boy William. Awalnya, Boy yang pertama kali bertanya kepada Ashanty seputar nominal bayaran pasangan artis satu ini.

3 dari 5 halaman

Lebih dari 100 Juta Rupiah

"Ini Bunda sama Mas Anang ya, kalau dipanggil wedding gitu kan sering banget, ya. Itu harganya berapa sih?" Boy bertanya.

"Sebelum pandemi nih, ya. 150 (juta rupiah)," Ashanty menjawab.

4 dari 5 halaman

Belum Termasuk yang Lain

Ashanty pun menambahkan bahwa bayaran tersebut belum termasuk biaya lain seperti transportasi, penginapan, serta konsumsi.

"150 juta paket berdua? Paket berdua tapi belum ini dong, penerbangan," Boy bertanya lagi.

"Belum penerbangan, belum hotel, sama makan," sahut Ashanty.

5 dari 5 halaman

Bukan yang Paling Mahal

Boy pun terperangah dengan nominal bayaran Ashanty dan Anang yang sangat fantastis. Meskipun menurut Ashanty masih banyak penyanyi lain yang bayarannya lebih mahal.

"150 juta," celetuk Boy William.

"Banyak sekarang yang lebih mahal. Berdua, loh itu. Sekarang banyak yang solo-solo tuh segitu," Ashanty mengungkapkan.