Sukses

5 Alasan Pasangan yang Jarang Umbar Kemesraan Justru Lebih Langgeng dan Bahagia

Berikut deretan alasan mengapa pasangan yang jarang umbar kemesraan di media sosial justru lebih awet dan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara tak sedikit orang yang gemar membagikan momen kebersamaan mereka bersama pasangan di media sosial. Baik foto dan video kebersamaan dengan pasangan kerap mereka unggah di akun media sosial pribadi.

Mulai kini ada baiknya kalian menghentikan kebiasaan tersebut. Sebab kebiasaan memamerkan hubungan di media sosial justru bisa membawa dampak buruk bagi hubungan.

Begitu pula sebaliknya, pasangan yang tak pernah mengumbar keromantisan justru dikatakan lebih langgeng dan bahagia. Dikutip dari berbagai sumber, berikut deretan alasan mengapa pasangan yang jarang umbar hubungannya di media sosial justru lebih awet dan bahagia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Meminimalisir Adanya Pihak Ketiga

Tak mengumbar kisah cinta Anda di media sosial membuat taka da orang yang ikut campur dalam hubungan tersebut. Hal ini dapat meminimalisir adanya pihak ketiga atau bahkan adu domba dari pihak lain yang mungkin saja tak suka dengan hubungan Anda dan pasangan.

3 dari 6 halaman

2. Fokus Satu Sama Lain

Tak mengumbar kemesraan dan kebahagiaan membuat Anda dan pasangan dapat fokus satu sama lain. Hal ini membuat apapun yang kalian lakukan, akan berdasar pada diri dan hubungan kalian sendiri bukan karena pengaruh orang lain.

4 dari 6 halaman

3. Tak Ada yang Namanya Pencitraan

Hal-hal manis dan romantis yang Anda lakukan ke pasangan atau sebaliknya dijamin dilakukan dengan tulus tanpa adanya pencitraan. Pasalnya saat ini tak sedikit hal romantic dilakukan hanya untuk pencitraan di media sosial semata.

5 dari 6 halaman

4. Pamer Kemesraan Justru Jadi Tanda Insecure kepada Hubungan yang Dijalani

Memamerkan hubungan di media sosial bukan berarti hubungan kalian benar-benar bahagia. Justru hal ini bisa jadi dilakukan lantaran Anda sedang merasa insecure atau ragu dengan hubungan yang dijalani.

6 dari 6 halaman

5. Kemesraan Jadi Sepenuhnya Milik Berdua

Dengan menjaga kemesraan milik berdua saja justru membuat hubungan semakin erat tanpa perlu pengakuan dari orang lain. Kemesraan yang hanya dibagi antara Anda dan pasangan tentu lebih nikmat untuk dirasakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.