Sukses

Nonton Episode Terbaru Mini Series Kenapa Mau Taaruf Kesya di Vidio

Menjalani taaruf memang tak semudah yang dibayangkan. Seperti dalam mini series berjudul Kenapa Mau Taaruf Kesya yang diceritakan bagaimana seorang wanita sedang mencari jawaban atas cintanya.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani taaruf memang tak semudah yang dibayangkan. Seperti dalam miniseri berjudul Kenapa Mau Taaruf Kesya yang diceritakan bagaimana seorang wanita sedang mencari jawaban atas cintanya.

Kenapa Mau Taaruf Kesya sendiri merupakan sebuah mini serial yang diproduksi oleh Bee Production. Mini serial ini dibintangi oleh artis pendatang baru tanah air, Dwike Nuraini yang berperan sebagai Kesya.

Selain itu ada juga Livia Fitriani yang menjadi sahabat Kesya, dimana ia merupakan pemeran utama dalam miniseri pertamanya. Serial ini sangat menginspirasi banyak orang yang sedang berikhtiar dalam mencari cinta sejatinya.

Di episode Kenapa Mau Taaruf Kesya terbaru kali ini, Kesya sedang galau lantaran niatnya untuk memulai hidup yang baru belum terlaksana. Setelah ia mencoba untuk melakukan taaruf dengan Fahmi, ternyata sang pria tersebut belum siap untuk memulai bahtera hidup rumah tangga.

Kesya pun merasa sedih, namun orang-orang di sekelilingnya selalu ada untuknya. Sampai tiba suatu hari hal baik pun datang menghampirinya. 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton episode terbaru Kenapa Mau Taaruf Kesya

Nah penasaran kan dengan cerita lengkapnya seperti apa? Buat Anda yang mau nonton mini series Kenapa Mau taaruf Kesya bisa tonton videonya di bawah ini. Atau bisa juga dengan mengunjungi kanal Bee Production yang tersedia di platform streaming Vidio. 

Yuk, segera download aplikasi streaming Vidio di smartphone Anda, dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan menonton tayangan menarik bebas iklan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.