Sukses

Adam Jagwani dan Maylaffayza Rayakan Valentine dengan Konser Bersama

Liputan6.com, Jakarta Bintang film Si Doel The Movie, Adam Jagwani merayakan hari Kasih Sayang atau Valentine dengan cara yang berbeda. Di masa pandemi Covid-19 ini, Adam ‘Hans’ Jagwani mengajak masyarakat untuk menikmati live music secara virtual, Minggu (14/2/2021). Bahkan, dalam merayakan Valentine, Adam jagwani menggandeng pemain biola Maylaffayza. Mereka mengadakan Valentine Party yang disiarkan melalui akun Facebook, Instagram dan YouTube. 

Adam Jagwani dan Maylaffayza membuka malam dengan Can't Take My Eyes Off Of You yang pernah dipopulerkan Lauryn Hill. Lalu lagu Just another day yang pernah dipopulerkan Jon secada juga diperdengarkan. Adam Jagwani tampil enerjik dan menularkan semangat ke penontonnya.

Penampilan Adam malam itu tidak hanya dilihat oleh orang Indonesia. Berkali-kali Adam menyapa penonton dari Amerika dan London yang ikut berpesta secara virtual malam itu.

“Terimakasih juga untuk yang dari Amerika karena telah bergabung, selamat pagi untuk kalian," kata Adam dalam bahasa Inggris.

 

2 dari 4 halaman

Bernyanyi

Kemudian, Adam Jagwani membawakan The time of my life.., sound track dirty dancing yang dipopulerkan oleh bill medley dan Jennifer warnes. Penampilan berikutnya, ia memedley lagu whitney Houston lagu dari satu penyanyi wanita yang dirasa amat besar jasanya dalam dunia musik. 

“Lagu berikut dari orang yang telah memberi kita banyak inspirasi di dunia musik, selamat hari valentine untuk kita semua," katanya lalu membawakan Greatest Love of All medley I Will Always Love You dan I Wanna Dance with Somebody dari Whitney Houston.

 

3 dari 4 halaman

Menemani

Maylaffayza kembali menemani Adam Jagwani. Mereka membawakan Uptown Girl dan Dying Inside To Hold You. Adam jagwani mengajak untuk kembali ke tahun 80an dengan membawakan Heaven Must be Missing an Angel. 

Adam Jagwani yang sudah menjadi DJ sejak 1985 dan sempat mengeluarkan 50 kaset, bersyukur acaranya bisa berjalan lancar dengan Fayza. Menurutnya, tidak butuh waktu lama antara dirinya dengan Fayza dalam menemukan chemistry hingga menghasilkan performa yang maksimal.

“Seperti kita tau, Fayza pemain biola profesional. Makanya tidak sulit untuk bekerja sama dengan Fayza," ujar Adam Jagwani.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan

Maylaffayza dan Adam Jagwani mulai mengakhiri penampilannya. Mereka membawakan New York, Rio, Tokyo dan Shine On Silver Moon. Fayza merasa beruntung dan bangga bisa menemani hari kasih sayang dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. 

“Kolaborasi yang sangat menyenangkan, apalagi pada masa sekarang ini dimana kita membutuhkan hal-hal yang membuat diri happy dan bersemangat. Saya senang dengan proses kerja bersama mas Adam dan seluruh team yang sangat koperatif dan accomodating. Sangat solid," kata Fayza.

Adam Jagwani tetap akan menghibur lewat media virtual dan dalam waktu dekat ini akan aktif kembali melanjutkan serial si Doel Anak Sekolahan. Kira-kira apa kejutan tersebut? Tunggu dalam waktu dekat.