Sukses

Geisha Gandeng Dul Jaelani di Lagu Terbaru Berjudul Rencana Hebat

Liputan6.com, Jakarta - Setelah merilis "Kukatakan Dengan Indah" (Peterpan), "Demi Waktu" (Ungu) dan "Kenangan Terindah" (Samsons), Geisha melanjutkan 17 tahun perjalanannya dengan merilis "Rencana Hebat".

Dalam lagu ini, Geisha menggandeng seorang musisi muda berbakat yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya di dunia musik, yaitu Dul Jaelani. Melalui lagu ini pula, Geisha seakan menunjukkan identitasnya yang baru.

Banyak yang menganggap bahwa Geisha telah berhasil melepaskan diri dari bayang-bayang vokalis sebelumnya, Momo.

 

2 dari 5 halaman

Geisha is Back

"Kita kayak melawan arus kita bisa memberikan yang terbaik. 17 tahun berkarya banyak air mata yang jatuh. Buat kita, puas banget. Kita melihat pendengar juga puas dengan karya kita. Banyak yang bilang Geisha is back," kata Robi Geisha saat menggelar konferensi pers secara virtual pada Senin (15/2/2021).

 

3 dari 5 halaman

Kehormatan

Kesempatan ini tentunya langsung direspons dengan baik oleh Dul Jaelani. Apalagi, ia memiliki kedekatan dan kenangan tersendiri dengan lagu-lagu dari Geisha.

"Rasanya sebuah kehormatan banget karena dulu aku nyanyi lagu Geisha "Lumpuhkan Ingatanku". Aku nyanyi bareng teman-teman, nggak nyangka duet bareng Geisha. Sampai sekarang kayak kok bisa ya duet bareng mereka. Teratrik banget," kata Dul Jaelani.

 

4 dari 5 halaman

Alasan

Di balik itu, rupanya ada alasan tersendiri dari pihak Musica Studios selaku label yang menaungi Geisha ketika memilih Dul Jaelani sebagai kolaborator. Hal itu disampaikan oleh Indrawati Widjaja atau yang biasa disapa Bu Acin.

"Memang sebelumnya Dul juga ada kerjasama dengan musica, Dul mendukung Musica juga, melihat dari usia, kerjasama yang enak selama ini dengan Dul, kooperatif, baik, rasanya lagunya juga pas banget, menurut ibu ini akan menjadi kolaborasi yang sangat keren," katanya.

5 dari 5 halaman

Video Klip

Lagu Rencana Hebat dari Geisha ini telah rilis pada 12 Februari 2021 di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube ‘Musica Studios’. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama di kanal Youtube ‘Musica Karaoke’.