Sukses

Dul Jaelani dan Tissa Biani Sematkan Cincin di Jari Manis, Resmi Bertunangan?

Melihat akun Instagram Dul Jaelani dan Tissa Biani, keduanya mengunggah potret yang suasananya mirip pertunangan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani terbilang masih baru. Namun banyak penggemar yang berharap keduanya segera naik ke pelaminan. Baru-baru ini, keduanya seolah menanggapi harapan itu.

Melihat akun Instagram Dul Jaelani dan Tissa Biani, keduanya mengunggah potret yang suasananya mirip pertunangan. Dul mengenakan kemeja putih, sementara Tissa memakai kebaya dan mahkota berwarna sama.

Tak sampai di situ, Tissa Biani dan Dul Jaelani terlihat memamerkan cincin di jari manis masing-masing. Seolah pasangan aktris dan musikus ini sudah resmi bertunangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Singkat Tapi Meyakinkan

Meski tak jelas apakah keduanya benar-benar sudah bertunangan, kalimat doa yang disampaikan di unggahan masing-masing sangat singkat namun meyakinkan. 

 

3 dari 5 halaman

Ungkapan Doa

"Bismillah... #Alhamdulillah #NewChapter," tulis Dul Jaelani sebagai keterangan foto yang dibalas Tissa, "❤️ you..."

"Bismillah..#NewChapter ❤️," Tissa Biani menyampaikan lebih singkat di unggahannya sendiri.

4 dari 5 halaman

Tak Diumumkan Keluarga

Biarpun Dul dan Tissa memamerkan potret bernuansa pertunangan, orangtua dan saudara Dul seperti Maia Estianty hingga Al Ghazali, sama sekali tidak mengunggah potret serupa di akun Instagram milik mereka.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Biarpun masih belum jelas apakah potret ini sungguhan tunangan atau untuk keperluan karya baru seperti video klip dan sejenisnya, banyak rekan sesama artis maupun warganet yang mengucapkan selamat kepada Dul dan Tissa.

"Waaah samawa dul n tissa❤️," ujar Audy Item di unggahan Dul Jaelani.

"Wahhhhh bener niihhh??? Congrats sayanggg," tulis Iis Dahlia di unggahan Tissa.

"Weh diem2 Gas...calon Raja dan Ratu di surga InsyAllah..Samawa..@duljaelani 🤲," pengguna akun @danang_salami menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.