Sukses

Kunjungi Raja Ampat, Kirana Larasati Merasa Kesepian

Kirana Larasati rayakan Imlek di Raja Ampat.

Liputan6.com, Jakarta - Kirana Larasati tengah asyik menikmati liburannya di Raja Ampat, Papua Barat. Di hari Imlek, Jumat (12/2/2021), ia bersama teman-temannya melakukan diving.

Saat menyelam, pemain film Rumput Tetangga bersama teman perempuannya mengenakan bunga berwarna merah dan putih. Sementara yang laki-laki memakai blankon, hal itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram terverifikasi miliknya.

"Gong Xi Fat Cai,Xin Nian Kuai Le!.Angpao zai nai li? 😆☺️🥰..#rajaampat #rajamanta #gongxifatcai #underwater #underwaterworld #underwaterlife," tulis pemilik nama asli Kirana Larasati Hanafiah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Depan Penginapan

Sebelum memperlihatkn keseruannya menyelam, ibu satu anak ini berpose di depan penginapannya. Ia tampak mengenakan kain pendek dan bra.

Wajahnya, menyiratkan kebahagiaan dengan senyumannya yang lebar, dengan background air laut.

 

3 dari 5 halaman

Pertama

Dalam keterangannya, wanita kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987 ini mengaku menginap di homestay pertama yang ada di sana.

"Paid a visit to the first homestay ever in Raja Ampat," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Sepi

Di akhir kalimat, Kirana Larasati mengungkapkan bahwa tempatnya menginap tak ada orang lain selain ia dan kawan-kawan. Lantaran tempat wisata Raja Ampat sepi pengunjung.

"Sadly there was none staying there due to this difficult time 🙁.📸: @musmush @sudjiii#rajaampat," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Minta Zoom

Warganet yang melihat unggahan Kirana Larasati ikut senang. Namun ada sebagian warganet mengaku ingin memperbesar foto untuk bisa melihatnya lebih dekat.

"I had to zoom your picture to observe your smile full of happiness 😜," tulis akun @rajeshsethi_leo.

"Mon maaf izin zoom yaa ✌️😁✌️," timpal akun @bang_antony.

"👏🔥🔥🔥nice view," tambah akun @rmdn9191.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.