Sukses

Andai Menikah Lagi, Kirana Larasati Ingin Gelar Pesta Seperti Ini

Kirana Larasati ingin pesta pernikahannya yang kedua hanya dihadiri keluarga dan orang terdekat.

Liputan6.com, Jakarta - Kegagalan berumah tangga tak membuat Kirana Larasati menutup hatinya untuk pria lain. Kini, Kirana Larasati tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria yang masih disembunyikan identitasnya.

Bukan hanya untuk mengisi kekosongan hatinya, Kirana Larasati mengaku hubungannya dengan sang kekasih serius‎ dan tak main-main.

"Pasti ya setiap hubungan aku selalu serius sampai ke jenjang berikutnya (pernikahan)," kata Kirana Larasati ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Bila akhirnya ia dan sang kekasih menikah, Kirana Larasati ingin pesta pernikahan hanya dihadiri keluarga dan orang terdekat. Ia mau pernikahannya nanti bisa sangat dekat dengan tamu undangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Intim

"Dari dulu aku penginnya sederhana, lagi pula kan sudah pernah (menikah). Bagi aku, pesta pernikahan pengin intim saja sih yang keluarga dekat saja. Jadi aku enggak terlalu suka yang enggak kenal diundang ya," tambahnya seraya tertawa.

Masalah konsep pernikahan, ia mau membuat pesta kebun.‎ Bukan tanpa alasan, Kirana Larasati lebih senang berada di alam terbuka ketimbang di dalam ruangan.

3 dari 3 halaman

Outdoor

"Pesta kebun kali ya, terus maunya jangan panas-panas soalnya kalau keringatan luntur makeup-nya. Untuk lokasinya belum tahu, doain saja. Aku suka outdoor intinya sih. Mau kebun kek, mau laut, atau gunung. Karena aku enggak suka di dalam gitu. Sukanya outdoor," Kata Kirana Larasati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.